Gerindra Lirik Dedi Mulyadi untuk Maju Pilkada Jabar 2024

JAKARTA, virprom.com – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani membenarkan pihaknya tengah mempertimbangkan Wakil Presiden Partai Gerindra Dedi Mulyadi terpilih pada 2024 di wilayah Jawa Barat (Jabar). ). Pemilihan Ketua (Pilkada).

Hal itu diungkapkan Muzani saat datang bersama Dedi dalam lomba peternakan yang digelar Asosiasi Peternak dan Penggemukan Ternak Indonesia (APPSI) di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).

“Khususnya Jawa Barat (Pilkada) melirik saya,” kata Muzani.

Merasa kesal, Dedi hanya tersipu dan menundukkan kepalanya.

Di sisi lain, Muzani menyebut Gerindra kini fokus untuk memperbanyak jumlah calon terpilih pada Pilkada Serentak 2024.

Baca juga: Gerindra Sebut Jokowi Sangat Dorong Prabowo Bertemu Megawati

Saya kira perlu persiapan, di Gerindra kita sedang mempersiapkan calon, kata Muzani.

“Calon-calon ini diharapkan menjadi kelanjutan dari kepentingan masyarakat terhadap pemerintah pusat,” ujarnya.

Diketahui, banyak politisi yang mulai membeberkan rencana memilih dan menetapkan sejumlah angka pada Pilkada Serentak 2024.

Selain Gerindra, Partai Golkar misalnya, mempertimbangkan mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk kembali mencalonkan diri untuk kursi Jabar-1.

Sementara itu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tengah mempertimbangkan dua tokoh yang akan ikut memilih di Pilkada Jabar, yakni Wakil Presiden PKB Syaiful Huda dan Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih berita yang Anda suka untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top