Pakai Pelek Enkei, Seres E1 Jadi Menawan

JAKARTA, virprom.com – Perubahan datang dalam berbagai bentuk, pergantian velg dan ban juga bisa dikategorikan perubahan, bahkan dalam level yang lebih kecil. Yang terpenting, ubahan dilakukan agar tampilan mobil menjadi lebih baik.

Pada Periklindo Electric Vehicle Fair (PEVS) 2024, terdapat stand khusus yang menampilkan mobil listrik hasil modifikasi. Sebagian besar hanyalah konversi kecil untuk penggunaan sehari-hari, namun tampilannya cukup menarik.

Baca juga: Periklindo dukung UKM dalam pengembangan produk

Salah satunya adalah miniatur mobil listrik Seres E1. Tampilan mobil listrik basic ini lebih menawan meski hanya mengubah bagian velg saja. Memilih bibir yang tepat membuatnya lebih manis.

Pemiliknya mengganti pelek stok 13″ menjadi 14″ menggunakan pelek Enkei. Bentuk tepi tiga balok jelas cocok dengan bodi persegi Seres E1. Tampilannya manis dan tidak berlebihan.

Seres E1 memiliki tampilan ramping, modern, dan harga terjangkau mulai Rp 189 jutaan. Hal ini juga bisa menjadi tantangan serius bagi Wuling Air ev, pionir di bidang mobil listrik kecil di Indonesia.

Baca juga: Di PEVS 2024, Motor Listrik Mirip Otopet Dibanderol Rp 10 Jutaan

Di sisi lain, Doni Putra Okten, Head of Marketing dan Sales PT Sokonindo Automobile mengungkapkan segudang keunggulan Seres E1 yang membuatnya yakin mobil listrik ini mampu bersaing di pasar kendaraan listrik Tanah Air.

“Keunggulan Seres E1 adalah kami menggunakan pelek 13 ring, bannya sangat mudah ditemukan. Karena ada merek mobil Jepang yang menggunakan ban 13 ring dan sangat cocok dengan Seres, kata Doni saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (5/3/2024).

FYI, pelek standar Seres E1 memang lebih besar dibandingkan Wuling Air EV yang lebih kecil, hanya 12 inci. Dengarkan berita terhangat dan ulasan berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top