Tanggal 4 Mei 2024 Memperingati Hari Apa?

virprom.com – Tanggal 4 Mei 2024 jatuh pada hari Sabtu. Hari ini diperingati sebagai Hari Pemadam Kebakaran Internasional.

Selain itu, ada kenangan dan perayaan lainnya di hari ini. Berikut beberapa perayaan yang jatuh pada tanggal 4 Mei 2024. Hari Pemadam Kebakaran Internasional

Setiap tahunnya tanggal 4 Mei diperingati sebagai Hari Pemadam Kebakaran Internasional.

Hari ini diciptakan untuk mengabdi kepada petugas pemadam kebakaran, khususnya para korban kebakaran.

Peringatan ini juga dimulai pada tahun 1999 ketika lima petugas pemadam kebakaran tewas dalam kebakaran hutan di Australia. Saat itu, arah angin tiba-tiba berubah, dan melalap mereka dalam api.

Layanan pemadam kebakaran sangat penting. Mereka mempunyai peran penting dalam membantu seluruh petugas pemadam kebakaran.

Hari Pemadam Kebakaran Sedunia diharapkan menjadi awal apresiasi terhadap jasa petugas pemadam kebakaran. Hari Memberi Nasional

Pada tanggal 4 Mei 2024, Hari Memberi Sedunia akan diperingati.

Semoga hari ini dapat mendorong orang-orang di seluruh dunia untuk mengambil langkah kecil dalam hidup dan memberikan sesuatu kepada sesama.

Hal ini dapat dilakukan dengan menyumbangkan uang atau memberikan waktu dan barang.

Organisasi relawan ini berkomitmen memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Tujuan dari hari ini adalah agar masyarakat dapat berbagi dan memberikan kasih sayang kepada sesama.

Menurut National Today, Hari Memberi Sedunia bertujuan untuk mempromosikan filantropi di seluruh dunia. Organisasi global ini mendorong orang untuk terhubung, memberi, dan merayakan kemurahan hati.

Baca Juga: Daftar Hari Drone Nasional dan Internasional Mei 2024 Hari Drone Internasional

Drone merupakan salah satu alat yang menjadi sangat populer. Banyak orang bisa mendapatkan uang dengan menggunakan drone.

Rupanya perangkat ini memiliki tanggal penting yang jatuh pada tanggal 4 Mei 2024. Hari Drone Internasional tidak boleh dilewatkan agar generasi mendatang mengetahui sejarah perangkat ini.

Pada awalnya drone hanya digunakan untuk berperang. Misinya adalah pengawasan udara, pengintaian dan misi.

Baru pada tahun 2006 dunia melihat penggunaan drone untuk tujuan non-militer. Mereka kini bertanggung jawab mengawasi penyelesaian jaringan pipa air, memeriksa tanaman, membantu upaya bantuan bencana, dan banyak lagi. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Pilih berita yang Anda suka, temukan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top