Final Piala FA Man City Vs Man United, Misi Ten Hag Tutupi Kegagalan Liga Inggris

virprom.com – Pelatih Manchester United Erik ten Haag mengatakan timnya akan bekerja keras untuk memenangkan final Piala FA.

Pada Sabtu (25/5/2024) malam, WB akan menghadapi Manchester City pada laga Final Piala FA di Stadion Wembley.

Ten Hague ingin Man United melakukan segala cara untuk menutupi kekalahan mereka di Liga Inggris pada 2023-2024.

Selain menutupi kekalahan di Liga Inggris, Ten Haag kemudian mengantarkan fans Man United meraih kemenangan di Piala FA.

Tim berjuluk Setan Merah ini mengakhiri Liga Inggris tahun ini di belakang Man United pada musim 2013-2014.

Baca Juga: Gelandang Man City Jelaskan Alasan Arsenal Gagal Juara Liga Inggris

Dijuluki Man City, mengalahkan The City menjadi satu-satunya cara pasukan Ten Hague lolos ke kompetisi Eropa.

“Kami memiliki fans terbaik di dunia dan hanya itu yang bisa saya katakan,” kata Ten Haag seperti dikutip dari The Independent.

“Saya belum pernah merasakan pengalaman seperti ini ketika Anda memiliki musim seperti kami, yang masih belum bagus, tapi fans tetap mendukung kami,” ujarnya.

Ten Haag mengatakan dia akan memberikan kembali kepada para penggemar Setan Merah yang selalu mendukungnya dengan menyerahkan trofi Piala FA pada hari Sabtu.

“Mereka bersama kita di masa-masa sulit dan mereka masih ada,” katanya.

“Tetapi kami harus membayarnya kembali dan kami harus melakukan segalanya untuk mengantarkan trofi minggu depan. Selain itu, untuk masa depan, kami harus menunjukkan penampilan yang lebih baik,” jelas Ten Haag.

Baca Juga: Usai Gagal Juara Premier League, Arsenal Sedang Berburu Striker Tajam

Di sisi lain, rival sekota Man City berhasil meraih gelar Liga Inggris tahun ini dengan finis pertama di final dengan 91 poin.

Manchester United telah memasuki final Piala FA setelah mengalahkan Wigan, Newport Country, Nottingham Forest, Liverpool dan Coventry.

Di sisi lain, City mengalahkan Huddersfield, Tottenham Hotspur, Luton Town, Newcastle, dan Chelsea serta mencapai babak final Piala FA. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top