Arti “Rating Things I Did”, Bahasa Gaul yang Lagi Viral di Medsos

virprom.com – Bahasa gaul banyak sekali digunakan di media sosial. Salah satu hal yang saya lakukan akhir-akhir ini adalah penghitungan kata yang saya lakukan. Belakangan ini istilah tersebut banyak digunakan oleh netizen di media sosial.

Saking sibuknya, beberapa dari Anda mungkin pernah melihat banyaknya kata yang saya posting di media sosial. Karena ini menjadi viral, apa gunanya menghitung apa yang telah saya lakukan?

Baca juga: Arti Kata Lupa, Bahasa Gaul yang Sering Digunakan di Media Sosial

Jika kalian ingin mengetahuinya silahkan simak dibawah ini penjelasan lengkap mengenai apa yang kami lakukan pada nomor yang sedang viral di media sosial baru-baru ini. Itu berarti menghitung hal-hal yang telah saya lakukan

Berdasarkan analisa KompasTekno, istilah “aku” banyak digunakan oleh netizen di media sosial, yakni X (dulu Twitter) dan TikTok. Namun, pencetus hitungan kata tersebut tidak dapat diidentifikasi secara jelas dalam hal-hal yang kami lakukan di media sosial.

Namun dari penelusuran media sosial, istilah ini sebenarnya sudah lama digunakan oleh netizen. Di tahun 2022, banyak pengguna yang menggunakan kata angka dalam aktivitasnya di media sosial.

Dari penggunaannya hingga saat ini, istilah I selalu disertai dengan catatan informasi atau tindakan yang dilakukan penggunanya. Kisah-kisahnya terdengar konyol dan tragis, namun seringkali bukan kisah pencapaian.

Baca Juga: Arti Kata “Inti”, Bahasa Gaul yang Saat Ini Banyak Beredar di Internet

Untuk tipe pengguna yang berbeda, kata kunci yang saya buat muncul terlebih dahulu dan kemudian diikuti dengan cerita tentang konten tersebut. Di media sosial, kata ini memiliki arti yang berbeda-beda, seperti daftar hal-hal yang saya lakukan di (tahun) atau daftar hal-hal yang saya lakukan di (tahun).

Perbedaan ini mencerminkan temuan yang dibuat dengan cara tertentu, seperti usia dan usia. Misalnya hitung hal-hal yang kita lakukan di tahun 2024, lalu dapatkan pengalaman pengguna di tahun 2024.

Dengan pola penggunaan seperti ini, lalu hal-hal apa saja yang penting? Penghitungan kata yang saya lakukan adalah bahasa Inggris. Diterjemahkan secara harfiah, cara saya menghitung apa yang telah saya lakukan adalah nilai dari apa yang telah saya lakukan.

Formulir ini dimaksudkan untuk mengajak pengguna lain untuk mendengarkan konten atau informasi yang dimiliki pengguna. Kode kata yang kami buat digunakan sebagai pembuka bagi pengguna untuk membagikan informasinya.

Jadi setelah kata ini muncul di awal suatu segmen, pengguna akan melanjutkan dengan membagikan beberapa informasi yang dimilikinya, baik itu informasi lucu maupun sedih.

Baca juga: “Pick Me” artinya, bahasa gaul yang paling banyak digunakan di Internet

Selama jangka waktu ini, pengguna memberikan evaluasi berupa rating atas pengalamannya. Demikian penjelasan mengenai hal-hal yang pernah saya lakukan yang tergolong bahasa gaul yang banyak dibagikan di media sosial, semoga membantu.

Dapatkan berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno. Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda. Dengarkan berita dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top