50 Peserta Akan Tampil di Kejuaraan Nasional Time Rally di Cirebon

virprom.com – Grays Group konsisten memberikan inisiatif positif bagi masyarakat dan kegiatan olahraga balap di bidang otomotif.

Kali ini Grays City Mall mempersembahkan Grays Car Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 dan 12 November 2023 di Grays City Mall, Cirebon, Jawa Barat.

Gray City Mall akan menampilkan acara selama dua hari termasuk National Championship Time Rally, Championship Slalom, event modifikasi, reli untuk komunitas otomotif dan pertunjukan musik.

“Grey’s Automotive Fest merupakan bagian dari filosofi kami untuk selalu bergerak, berevolusi dan beradaptasi dengan perubahan. Grey’s City Mall menghadirkan acara yang menyambut para pecinta mobil dari wilayah Cirebon dan sekitarnya dengan menggunakan lahan yang kami miliki. “Saat ini kami memiliki 80 lahan. hektar lahan yang berpotensi untuk digunakan dan dikembangkan bersama mitra kami,” kata Bamunas Setiawan, Direktur Grays Group.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Malaysia 2023, Seri Balapan Dimulai Besok

Kejuaraan Time Rally Nasional kali ini diikuti 50 peserta dan dimulai dari Gray City Mall, Kuningan, Majalengka, Indramayu pada hari Sabtu dan berakhir di Gray City Mall pada hari Minggu.

Banyak pembalap papan atas yang mengaku tak sabar untuk mengikuti ajang nasional yang menempuh jarak sekitar 240 km itu.

Sementara itu, kejuaraan slalom regional akan diikuti 50 peserta dari Cirebon, Kuningan, Bandung, Kalimantan, Sulawesi, Semarang, Jakarta, Yogyakarta, dan kota lainnya.

Kompetisi modifikasi bagi para pecinta mobil akan digelar di Hall A Grays City Mall, dimana lebih dari 50 mobil dari berbagai komunitas akan siap memamerkan modifikasi terbaiknya. Akan ada acara kumpul komunitas pecinta mobil khususnya komunitas mobil di sekitar Kota Cirebon, dan Grey’s Automotive Fest akan menampilkan penampilan DJ untuk acara hiburan di hari Sabtu serta konser musik di hari Minggu. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top