Alasan Man United Akhirnya Pertahankan Erik Ten Hag

virprom.com – Manchester United akan mempertahankan Erik ten Hag sebagai manajer musim depan setelah menyelesaikan penilaian akhir musim.

Perwakilan Manchester United melakukan pembicaraan dengan Erik ten Hag pada Selasa (11/6/2024), dan kedua belah pihak sepakat untuk melanjutkan kerja sama.

Masa depan manajer berusia 54 tahun itu sebelumnya sempat tak menentu menyusul musim terburuk Manchester United di era Liga Inggris.

60 poin Bruno Fernandes hanya dua lebih banyak dari hasil terburuk mereka sejak 1992 dan pertama kalinya dalam 34 tahun terjadi defisit satu gol di final.

Baca Juga: Marco van Basten Minta Manchester United Pertahankan Ten Hag

Grup INEOS yang membawahi lapangan sepak bola markas Setan Merah juga diketahui akan memecat sang pelatih di akhir musim.

Namun kemenangan Piala FA tampaknya menyelamatkan nasib sang manajer, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan.

Kemenangan atas Manchester City di Piala FA berarti Setan Merah akan bermain di Liga Europa musim depan.

Thomas Tuchel, Gareth Southgate, Kieran McKenna dan Mauricio Pochettino telah dikaitkan dengan Ten Haeg di Old Trafford.

Menurut Sky Sports, ada beberapa alasan Manchester United melanjutkan kerja sama dengan Ten Hags.

Pertama, Setan Merah diyakini yakin Ten Hag telah memenangkan Piala Liga dan Piala FA dalam dua musim pertamanya.

“Upaya Ten Haag telah mengesankan para pengambil keputusan United dan membuat manajer terkesan dengan profesionalisme dan martabatnya dalam melakukan pekerjaannya,” tulis Sky Sports.

Baca Juga: Erik Ten Hag: Saya Yakin Akan Terus Melatih Manchester United, Tapi…

Ten Hag pun disebut-sebut bakal semakin mencuri hati Manchester United karena berhasil menggaet pemain akademi seperti Kobby Maino dan Alejandro Garnacho.

Ulasan akhir musim Manchester United melihat faktor-faktor yang mempengaruhi Setan Merah, salah satunya adalah banyaknya cedera di skuad Manchester United, serta permasalahan di sejumlah posisi kunci.

Menurut The Athletic, tinjauan akhir musim dilakukan oleh salah satu pemilik klub Sir Jim Ratcliffe dan direktur olahraga INEOS Sir Dave Brailsford. Dengarkan berita terkini dan favorit kami langsung ke ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top