Indonesia Open 2024: Wakil China Ungkap Kunci Comeback atas Ahsan/Hendra

virprom.com – Liang Wei Geng/Wang Tsang mengungkap kunci comeback melawan Mohamed Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Open 2024 

Kamis (6/6/2024), ganda putra Tiongkok melaju ke babak perempat final Indonesia Open 2024 di Istora Senayan, Jakarta dengan kemenangan 17-21, 22-20, 21-18. 

Liang/Wang kalah 9–15 di game ketiga, namun menyamakan skor 17–17 untuk mengamankan kemenangan akhir. 

Usai pertandingan, ia mengungkap alasan di balik kemenangannya atas runner-up ganda putra Ahsan/Hendra. 

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2024: Lempar Roket, Ahsan/Hendra Keluar dari 16 Besar

“Kami mempersiapkan diri dengan hati-hati untuk melakukan servis dan pengembalian, dan tiga lemparan pertama sangatlah penting,” kata Wang Chang. 

“Hari ini kami bermain melawan Indonesia dan kami tahu lawan kami cepat dan kami sudah mempersiapkannya,” tambahnya. 

Liang dan Wang membutuhkan waktu lebih lama untuk memenangkan pertandingan ini dibandingkan pertemuan mereka sebelumnya di China Masters 2023. 

Di China Masters 2023, Liang/Wang memenangi dua gim langsung, 21-17, 21-17. 

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2024: Fikri/Bagas sukses melaju ke perempatfinal

Ahsan/Hendra mengatakan tidak ada perubahan pada permainannya dan hanya fokus menjalankan strategi permainannya sendiri. 

“Kami pernah melawan Ahsan/Hendra sebelumnya, tapi ini pertama kalinya di Istor. Jadi kami konsentrasi pada setiap bola,” kata Liang Wei Geng. 

“Kami fokus pada strategi kami sendiri, dan dalam permainan kami hanya fokus pada strategi kami sendiri,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top