[POPULER GLOBAL] Politisi AS Tulisi Rudal Israel | Taiwan Minta Dukungan Indonesia

virprom.com – Sebuah berita tentang politisi Amerika Nikki Haley yang menulis tentang roket Israel untuk “menghabisinya” menduduki puncak daftar berita populer di seluruh dunia saat ini.

Berikut permintaan Taiwan kepada Indonesia untuk memberikan dukungan terhadap latihan militer China.

Pada saat yang sama, Rusia sedang memasuki perekonomian perang dan Amerika Serikat sedang mempersiapkan sanksi terhadap Rusia.

Baca juga: Tank Israel Terus Masuk Kota Rafah, Pertempuran Bisa Berlangsung Setahun

Berikut rangkuman artikel terpopuler dunia pada Rabu (29/5/2024) hingga Kamis (30/5/2024). 1. Ketika politisi Amerika Nikki Haley menulis “selesai” mengenai rudal Israel…

Mantan calon presiden AS Nikki Haley diserang rudal Israel saat mengunjungi Israel utara dekat perbatasan Lebanon.

“‘Akhiri mereka!'” Ini ditulis oleh teman saya dan mantan duta besar AS untuk PBB, Nikki Haley,” kata Danone dalam rilisnya.

The Times of Israel melaporkan bahwa foto tersebut menunjukkan Hailey sedang berlutut dan menulis di liontin bertanda ungu.

Silakan lihat di sini untuk detailnya.

Baca juga: Rekap Hari ke-825 Invasi Rusia ke Ukraina: Zelenskiy Minta Dunia Tak Bosan | Putin Peringatkan Barat Soal Senjata 2. Taiwan Minta Dukungan Indonesia Saat Latihan Militer China

Saat latihan militer China, Taiwan meminta bantuan Indonesia.

Organisasi Ekonomi dan Perdagangan Taipei (TETO) menyerukan seluruh tingkatan di Indonesia untuk mendesak Tiongkok segera menghentikan latihan militer yang mengancam perdamaian dan stabilitas di kawasan Indo-Pasifik.

Kedua pemimpin meminta Indonesia untuk mendukung pemeliharaan status quo damai di Selat Taiwan, dan meminta Tiongkok untuk kembali menahan diri.

Silakan lihat di sini untuk detailnya.

Baca juga: Temuan Terbaru Investigasi Kecelakaan Singapore Airlines 3. Rusia Bergerak ke Ekonomi Perang, AS Mulai Rencanakan Sanksi Khusus

Transisi Rusia ke ekonomi perang akan mengharuskan negara-negara Barat untuk memperluas kebijakan sanksi, termasuk sanksi terhadap negara ketiga yang melakukan bisnis dengan Rusia, kata pejabat senior di Gedung Putih, Selasa (28 Mei 2024).

Daleep Singh, penasihat keamanan nasional wakil presiden untuk urusan ekonomi internasional, mengatakan Amerika Serikat akan mempertimbangkan kontrol ekspor untuk menghentikan perdagangan Tiongkok-Rusia yang mengancam keamanan AS.

AS juga akan mengambil langkah lebih lanjut untuk memperbesar kerugian Rusia dengan menggunakan jet bayangan untuk menghindari pembatasan harga minyak di negara-negara G7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top