Smartphone Itel S24 Resmi, Kamera 108 MP Layar 90 Hz

virprom.com – Produsen ponsel asal China, Itel, resmi mengumumkan smartphone terbaru di keluarga seri S besutannya, Itel S24. Seperti namanya, perangkat ini merupakan penerus Itel S23 yang diluncurkan pada Juni tahun lalu. 

Sebagai penerusnya, Itel S24 mengusung desain serupa, namun ada sejumlah fitur baru, salah satunya kamera utama yang kini bersensor Isocell HM6 108MP. Sebelumnya, resolusi kamera utama pada Itel S23 dipatok hanya 50 MP. 

Kamera yang mendukung 3x digital zoom dan Electronic Image Stabilizer (EIS) itu ditemani kamera lain yang belum diketahui resolusinya. Kedua kamera ini terletak dalam modul elips di bagian belakang ponsel. 

Soal kamera, bagian depan Itel S24 juga dibekali kamera 8 MP untuk berfoto selfie. 

Baca Juga: Itel S23 Plus Dapat Kamera Boba Resmi ala iPhone Indonesia

Dari segi desain, Itel S24 mengadopsi layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dan resolusi HD Plus. Tampilan ini bisa dikatakan sangat mulus dengan refresh rate 90 Hz dan sangat cerah dengan kecerahan 480 nits. 

Untuk menunjang performanya, Itel S24 ditenagai chipset Mediatek Helio G91 yang dipadukan dengan RAM LPDDR4x hingga 8GB dan penyimpanan eMMC hingga 256GB.

Jika kapasitas penyimpanan dirasa kurang, pengguna dapat menggunakan slot kartu micro SD yang tersedia. 

Di bagian baterai, Itel S24 ditenagai baterai jumbo 5000 mAh. Baterai ini mendukung kecepatan pengisian 18W melalui konektor USB-C. 

Fitur pendukung lainnya di ponsel berbobot 192 gram ini antara lain RAM virtual hingga 8 GB, jack audio 3,5 mm, dan antarmuka (UI) itelOS 13, seperti dirangkum KompasTekno dari Gizmochina, Minggu (31/3/2024). 

Berapa harga Itel S24 masih belum diketahui. Namun yang jelas, ponsel setebal 8,3 mm ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna: Starry Black, Dawn White, dan Coastline Blue. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top