Jangan Lupa Cek Saldo E-toll Sebelum Pergi Berlibur “Long Weekend Waisak”

JAKARTA, virprom.com – Masyarakat yang akan memanfaatkan libur panjang dan akhir pekan Waisak untuk bepergian diimbau memiliki saldo e-money atau e-toll yang cukup.

Polisi juga memperingatkan polisi untuk memeriksa saldo e-toll sebelum berkendara melalui akun X (Twitter) @TMCPoldaMetro pada Rabu (22/05/2024).

“Siapkan payung sebelum hujan, siapkan saldo tol elektronik sebelum pulang. Pasalnya, jika lupa isi saldo e-toll maka antrian di gerbang tol akan semakin panjang, belum lagi drama peminjaman kartu e-toll dengan pengemudi di belakang Anda. “Pastikan saldo tol elektronikmu mencukupi kawan!”

Baca Juga: Beberapa Faktor Penyebab Truk Jatuh di tanjakan

Oleh karena itu, masyarakat yang ingin melakukan perjalanan di jalan tol dapat mengecek saldo e-toll dengan cara sebagai berikut:

1. Cek saldo e-toll Mandiri di ponsel Anda. Lihat/Update Saldo” Masukkan e-card uang Anda di bagian belakang ponsel Anda. Saldo kartu e-money Anda akan ditampilkan. Pilih “Update Saldo” untuk mengupdate saldo kartu e-toll hingga informasi saldo e-money Mandiri muncul dengan.

2. Cara cek saldo e-toll BCA di hp. Buka aplikasi BCA mobile dengan akun yang mengaktifkan kartu e-toll di pojok yang telah ditentukan. Tunggu hingga aplikasi berhasil memindai kartu e-toll BCA (Flazz BCA) dan saldo akan ditampilkan di

3. Cara cek saldo tol elektronik BRI di hp Aktifkan fungsi NFC Buka aplikasi BRImo Login dengan memasukkan username dan password Pilih menu “BRIZZI” Tempelkan kartu BRIZZI di pojok yang telah ditentukan Tunggu hingga BRIZZI e – informasi saldo tol ditampilkan

4. Cara Cek Saldo Tol Elektronik BNI di Handphone Download Aplikasi TapCash Go Buka Aplikasi TapCash Go Pilih Menu “Informasi Kartu” Masukkan Kartu Tol Elektronik BNI TapCash pada sudut yang telah ditentukan Tunggu hingga informasi saldo TapCash ditampilkan.

5. Cara Cek Saldo Tol Elektronik di Tokopedia Aktifkan fungsi NFC Buka aplikasi Tokopedia Pilih menu “Rekening” Pilih menu “Uang Elektronik” Klik “Update Saldo” Masukkan kartu tol elektronik di pojok tempat muncul jumlah yang ditentukan

Baca juga: PO Kencana Buka Dua Rute Baru Gunakan Sleeper Bus

6. Cara Cek Saldo E-toll di Shopee Aktifkan fungsi NFC Buka aplikasi Shopee Pilih menu “Kredit, Tagihan, Hiburan” Pilih “E-money” lalu klik “Update” Masukkan kartu e-toll di pojok yang telah ditentukan Tunggu a momen agar proses pembaruan berhasil

7. Cara cek saldo dana e-toll Aktifkan NFC Buka aplikasi Dana Klik “Semua Layanan” Pilih “E-money” Klik “Periksa saldo” pada halaman e-money Masukkan kartu e-toll di pojok yang telah ditentukan Tunggu sampai saldo uang elektronik ditampilkan

8. Cara Cek Saldo E-Toll di LinkAja Aktifkan NFC Buka Aplikasi LinkAja Pilih Menu “Kartu E-Money” Pilih “Periksa Saldo” Masukkan Kartu E-Toll di sudut yang ditentukan Tunggu hingga Saldo E-Toll ditampilkan.

9. Cara Cek Saldo E-Toll di OVO Aktifkan NFC Buka Aplikasi OVO Klik “Periksa atau Perbarui Saldo” Tempelkan kartu di pojok yang telah ditentukan Tunggu hingga saldo E-Toll langsung ditampilkan di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp Compass.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top