Tingkatkan Produktivitas lewat Kualitas Tidur dengan Perlengkapan Tidur IndoLinen

virprom.com – Dalam dunia perhotelan, kenyamanan menjadi salah satu hal terpenting, baik di hotel maupun di rumah. Pengalaman tidur dan mandi yang berkualitas merupakan landasan pengalaman yang tak terlupakan.

Di balik setiap momen bersantai terdapat IndoLinen, merek yang telah terkenal di industri perhotelan selama bertahun-tahun.

Didirikan pada tahun 2009, IndoLinen telah menjadi pilihan utama di Indonesia sebagai pemasok sprei, sprei, dan handuk berkualitas premium.

Dibalik visi kepuasan pelanggan yang maksimal, CEO IndoLinen Vati Silalahi Apenu mengatakan, tidur dan mandi yang nyaman adalah hak setiap orang.

Oleh karena itu kami ingin menghadirkan pengalaman berkualitas hotel ke dalam rumah melalui produk IndoLinen, kata Vati Silalahi Apenu dalam siaran pers yang diterima virprom.com (3/5/2024).

Koleksi lengkap

Berfokus pada kualitas yang setara dengan hotel mewah, IndoLinen menawarkan fasilitas tempat tidur dan kamar mandi lengkap.

“Produk kami tidak hanya soal kenyamanan, tapi juga gaya hidup. Kami memahami bahwa tren interior berperan penting dalam menciptakan ruang yang nyaman dan bergaya,” kata Vati Silalahi Apenu.

Selain memberikan kenyamanan, produk IndoLinen juga ramah lingkungan. Dengan menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan dan proses manufaktur yang ramah lingkungan, IndoLinen berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan.

Sekadar informasi, bahan yang digunakan pada produk IndoLinen nyaman dipakai tanpa menimbulkan alergi, seperti 100 persen katun, lyocell bambu, selimut linen.

“Kami percaya kepuasan pelanggan tidak hanya berasal dari kualitas produk, tetapi juga dari kesadaran akan dampaknya terhadap lingkungan,” kata Wati Silalahi Apenu.

Selain itu, kualitas tidur yang baik merupakan investasi produktivitas sehari-hari. Vati Silalahi Apenu menambahkan, dengan sepertiga waktu yang dihabiskan untuk tidur, pakaian tidur menjadi perhatian IndoLinen, dan pelanggan merasakan #SleepWellRiseWell setiap harinya.

Belanja offline dan online mudah diakses

Kemudahan pembelian menjadi salah satu keunggulan IndoLinen.

“Kami memahami pentingnya kecepatan dan kenyamanan dalam pengalaman berbelanja. Oleh karena itu produk kami dapat dibeli baik secara offline maupun online,” tambah Wati Silalahi Apenu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top