Spesifikasi HP Android dan iPhone untuk Main “COD Warzone Mobile”

virprom.com – Penerbit ternama Activision resmi meluncurkan game menembak terbarunya bernama Call of Duty Warzone Mobile (COD Warzone Mobile) di platform Android dan iOS, Kamis (21/3/2024).

Salah satu spesifikasi ponsel untuk bermain COD Warzone Mobile adalah pengguna disarankan memiliki sisa media penyimpanan minimal 4 GB (disarankan lebih dari itu).

Pasalnya, menurut komentar KompasTekno di platform Android COD Warzone Mobile ukuran filenya 1,5 GB, dan di iOS ukuran filenya 3,9 GB.

Pengguna disarankan untuk memiliki penyimpanan sendiri lebih dari 4 GB karena COD Warzone mengunduh beberapa file yang diperlukan langsung di dalam game.

Berdasarkan pengalaman KompasTekno di platform Android, COD Warzone mengunduh file tambahan di dalam game sekitar 5 GB. Untuk platform iOS, mungkin ada file tambahan di sekitar nomor ini juga.

Baca Juga: Game COD Warzone Mobile Meluncur Secara Global, Dapat Diunduh Di Indonesia

Artinya, pengguna ponsel Android dan iPhone disarankan menyisakan ruang penyimpanan minimal 10 GB agar bisa memainkan game ini dengan lancar.

Selain penyimpanan, pengguna ponsel Android harus memiliki perangkat dengan RAM minimal 4 GB. Sementara itu, pengguna iPhone disarankan untuk mendapatkan perangkat dengan RAM minimal 3 GB (kecuali iPhone 8).

Spesifikasi lengkap mobile untuk bermain COD Warzone Mobile dapat dilihat pada informasi berikut ini:

Spesifikasi Ponsel Android untuk bermain COD Warzone Mobile: Versi Android: Android 10 ke atas RAM: 4 GB ke atas GPU: Adreno 618 (Snapdragon 730) ke atas Penyimpanan: 4 GB (disarankan 10 GB)

Spesifikasi iPhone untuk memainkan Warzone Mobile COD: Versi iOS: iOS 16 ke atas RAM: 3 GB ke atas (kecuali iPhone 8) Penyimpanan: 4 GB (disarankan 10 GB)

Tentang COD Warzone Ponsel

Sedikit tentang Call of Duty Warzone Mobile, game ini menawarkan pengalaman gameplay yang berbeda dengan game Activision lainnya yaitu Call of Duty Mobile (COD Mobile) yang dirilis mulai tahun 2019.

COD Warzone Mobile berfokus pada mode Battle Royale, dimana sebuah tim atau pemain harus bertahan selama mungkin dari serangan musuh untuk memenangkan sebuah permainan.

Ada dua map ikonik battle royale yang bisa dimainkan pengguna yaitu Verdansk dan Rebirth Island. Kedua map ini diambil dari COD Warzone versi PC dan konsol.

Verdansk mendukung Battle Royale hingga 120 pemain, sedangkan Rebirth Island dapat dimainkan dengan 48 pemain. Sebaliknya, mode Battle Royale di CODM mendukung maksimal 100 pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top