Influencer AS Dikecam karena Membuat Adonan Roti di Pesawat

LOS ANGELES, virprom.com – Seorang influencer toko roti asal Amerika Serikat dikritik saat membuatkan roti untuk adiknya dalam penerbangan ke Spanyol.

Dalam video yang menjadi viral di Instagram, Maria Baradela memutuskan untuk melanjutkan pelajaran memasaknya dengan melakukan perjalanan ke Spanyol untuk membuat roti penghuni pertama dari awal.

“Apakah kamu ingin melihat hasil akhirnya?” kata Baradell dalam video tersebut.

Baca Juga: Warga Gaza Utara Makan Roti, Bawang Senilai Rp 1,1 Juta

Dalam video yang dilansir NDTV, ia terlihat mencampurkan garam, tepung, dan air dalam mangkuk di atas meja nampannya.

Dia kemudian memproses, menguleni, dan membentuk adonan, mengubah mesin tersebut menjadi semacam dapur persiapan di ketinggian 30.000 kaki.

Seperti yang bisa Anda lihat pada video di bawah, juru masak rumahan tersebut memutuskan untuk menunggu sampai dia bertemu saudara perempuannya di Spanyol untuk membuat roti daripada mencoba memanggangnya saat masih di dalam pesawat.

Namun, pengguna media sosial menganggap tindakan tersebut kejam, karena pesawat terbang bukanlah tempat yang tepat untuk kelas memasak.

Anggota kru menambahkan bahwa Barradell mungkin telah meracuni roti karena kondisi pesawat yang tidak sehat, melihat orang-orang muntah, memotong kuku kaki dan bahkan mengganti popok di meja nampan.

“Bayangkan duduk di kursi Anda dan orang di sebelah Anda menyiapkan kamera dan mulai membawa mangkuk, bahan-bahan, dan membuat roti,” kata salah satu pengguna.

Baca juga: Kapan Toko Roti Dibuka Kembali di Gaza… 

Yang lain menambahkan: “Ini konyol! Semua untuk perhatian media sosial. Ya Tuhan!” Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top