Apakah Pembalut dengan Sensasi Dingin Aman untuk Digunakan?

JAKARTA, virprom.com – Ragam tisu toilet semakin hari semakin beragam, mulai dari tisu toilet hingga tisu toilet dengan sensasi sejuk.

Pembalut yang sejuk menjaga area kewanitaan tetap segar dan nyaman meski sedang sibuk. 

Namun masih banyak orang yang mempertanyakan keamanan tisu toilet dingin karena khawatir mengandung bahan kimia yang menimbulkan sensasi dingin.

Baca Juga: 3 Bahan Berbahaya yang Harus Diketahui Wanita di Kebanyakan Perlengkapan Mandi 

Editor Medis Yunani Dr. Asalkan sensasi sejuknya berasal dari bahan alami dan organik, aman digunakan di kamar mandi, jelas Visnyati. 

“Lagi pula, itu tergantung, kan? “Karena rasa dingin itu alami dan organik, sehingga tidak menimbulkan efek berbahaya bagi tubuh,” jelas dokter. kata Wiśniaty kepada virprom.com saat ditemui di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Anda dapat memastikan keamanan lemari penyimpanan dingin dengan memperhatikan sertifikasi keselamatannya 

Meski menggunakan bahan-bahan alami, Dr. Wiśniaty menjelaskan, tidak semua orang nyaman memakai tisu toilet dan merasa kedinginan.

Pasalnya, bagi pengguna dengan kulit sensitif, penggunaan bahan pendingin mungkin akan menimbulkan reaksi iritasi.

Baca Juga: Apakah Pembalut Organik Dianggap Aman?

“Tidak peduli seberapa alami suatu produk, keamanannya tidak dapat dijamin. “Karena ada orang yang menggunakan bahan alami, bisa saja mengalami reaksi alergi atau iritasi,” kata Dr. Wiśniaty. 

Oleh karena itu, Dr. Wiśniaty berpesan agar para perempuan lebih selektif dalam memilih pembalut. Jika Anda memiliki kulit sensitif, sebaiknya hindari penggunaan pembalut yang membuat Anda merasa kedinginan.

Namun, jika Anda ingin tahu apakah cold pack cocok untuk Anda atau tidak, penting untuk mencobanya terlebih dahulu. 

“Tetapi jika Anda sudah tahu kulit Anda sensitif, sebaiknya hindari. “Tapi setiap orang punya ekosistem perempuan masing-masing, jadi tidak apa-apa,” ujarnya. 

Baca Juga: Jangan Tunggu Terlalu Lama untuk Tisu Toilet, Ini Alasannya

  Dengarkan berita terkini dan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top