Lebih Mengutamakan Pikiran dari Perasaan, Ini Zodiak Paling Logis

virprom.com – Beberapa orang mendengarkan hati dan bertindak, sementara yang lain lebih suka menggunakan kepala. Tentu kita sering mendengar bahwa sebagian orang lebih cenderung menggunakan emosinya, sementara sebagian lainnya lebih memilih berpikir logis.

Yang terakhir memutuskan tindakan mereka dengan lebih tenang dan rasional, dan penilaian mereka tidak dikaburkan oleh emosi. Tidak mengherankan jika orang-orang ini suka bekerja dengan angka dan data.

Mengapa demikian? Astrologi menunjukkan bahwa waktu lahir dan tanda zodiak seseorang memengaruhi cara kita menggunakan pikiran dan emosi.

Baca juga: Membiarkan pikiran mengembara bisa berujung pada ketidakbahagiaan

Berikut ini zodiak yang paling logis, dari yang agak masuk akal hingga yang sangat logis. Zodiak paling logis 6. Gemini

Gemini yang berpikiran cepat bisa jadi sedikit fokus, tetapi mereka juga bisa menganalisis semua kemungkinan masalah tanpa membiarkan emosi menguasai mereka.

“Mereka selalu haus akan pengetahuan dan rasa ingin tahu, dan Anda bisa mengetahuinya dari kecepatan mereka memproses informasi,” kata Tara Bennett, astrolog dan pelatih spiritual di MediumChat. Komunikator yang hebat, Gemini mampu tetap tenang dan tenang bahkan ketika orang lain sedang bingung. 5. Libra

Seperti Gemini, Libra adalah zodiak yang sangat logis. “Mereka sangat sensitif dan memiliki kemampuan mengambil keputusan yang baik,” kata Stina Garvis, astrolog dan pemilik Psychic Stina.

Libra mencari keseimbangan, yang memungkinkan mereka melihat semua sisi situasi tanpa tersinggung. Libra selalu unggul dalam menyelesaikan perselisihan antara keluarga dan teman.

Bennett menambahkan bahwa mereka dapat melakukan pendekatan terhadap berbagai hal dengan pikiran yang sehat karena mereka dapat melihat gambaran besarnya.

Baca juga: 7 asah otak pagi untuk menjernihkan pikiran 4. Aries

Aries sangat impulsif, jadi jangan heran jika Anda menyadari kemarahannya dari waktu ke waktu. Mereka berpura-pura tenang, namun sulit menyembunyikan emosinya. Namun jika Anda bisa mengendalikan emosi tersebut, Anda bisa menjadi perencana yang lebih baik.

Garvis menunjukkan bahwa mereka adalah tipe orang yang dapat merencanakan serangan dan pendekatan strategis, yang sangat berguna dalam situasi profesional. “Mereka berpikir sangat logis tentang bagaimana melakukan sesuatu dan bagaimana mewujudkan idenya,” katanya. 3. Pengantin wanita

Merkurius ada di Virgo dan merupakan planet pemikiran dan komunikasi. Maka tak heran jika tanda-tanda bumi ini dikenal karena kepraktisan dan perhatiannya terhadap detail.

“Mantranya adalah ‘bersiap untuk yang terburuk dan berharap yang terbaik’,” kata Bennett. Mereka mempertimbangkan semua kemungkinan di kepala mereka dan menemukan solusi terbaik. Namun, ketahuilah bahwa mereka suka hal-hal dilakukan dengan cara tertentu, sehingga mereka bisa sedikit marah jika Anda menyimpang dari jalurnya.

Baca juga: Apa jadinya jika kamu terlalu mudah mempercayai orang lain 2. Aquarius

“Orang Aquarius pada umumnya pintar,” kata Bennett. Mereka selalu mencari informasi dan cara terbaik untuk menciptakan sesuatu yang memuaskan.

Orang-orang ini tidak mengandalkan perasaan dan emosinya ketika bisa bereksperimen dan berinovasi. Mereka secara alami memiliki rasa ingin tahu dan suka mengatasi masalah serta mengeksplorasi pertanyaan-pertanyaan sulit dalam hidup, jelas Bennett. 1. Capricornus

Capricorn adalah pekerja keras yang benci membuang-buang waktu. Mereka berjuang untuk sukses dan selalu menemukan cara praktis untuk membangun keselamatan bagi diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai.

Garvis menggambarkannya sebagai orang yang praktis dan fokus. “Mereka tahu bagaimana melanjutkan untuk mencapai tujuan yang diinginkan,” katanya. Zodiak bumi ini tahu persis bagaimana menghadapi masalah dan menemukan solusi rasional, serta tidak membiarkan emosi mengaburkan penilaiannya.

Baca juga: Apakah Anda salah satu zodiak terpintar menurut astrologi? Dapatkan berita terkini dan cerita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top