BCL Beberkan 5 Rahasia Kulit Glowing, Wajib Tidur Cukup

virprom.com – Artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL terlihat memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing.

Rupanya, hal ini merupakan bagian integral dari rutinitas perawatan kulit dan gaya hidup sehat yang dijalani ibu Noah Sinclair. Berikut tipsnya. Tips wajah glowing ala BCL 1. Perawatan kulit

Wanita kelahiran 22 Maret 1983 ini mengungkapkan, salah satu kunci wajah glowing adalah penggunaan perawatan kulit secara rutin.

“Kalau mau glowing pasti harus rutin menggunakan skin care,” kata BCL dalam jumpa pers dan konferensi Hanna Glow di Jakarta Pusat, Selasa (30/05/2024).

Di antara produk yang jangan lupa Anda gunakan adalah pembersih wajah, toner, dan tabir surya.

Baca Juga: Praktis, 4 Edisi Skincare BCL yang Wajib Dimiliki

Selain itu, ia juga rutin menggunakan masker. Agar praktis, pelantun I Love You itu memilih menggunakan sheet mask. 2. Berolahraga secara teratur

Selain produk perawatan kulit, olahraga membantu menjaga kesehatan tubuh, yang pada akhirnya membantu kulit tampak sehat dan bercahaya.

Sementara itu, lewat akun Instagram pribadinya @itsmebcl, aktris pemeran Diana di My Stupid Boss ini berkali-kali mengunggah aktivitas olahraganya antara lain pilates, renang, dan angkat beban.

“Saya melakukan olahraga sebanyak mungkin untuk tubuh saya,” katanya.

Baca Juga: 8 Tips Kecantikan Korea yang Bikin Kulit Glowing 3. Perhatikan Asupannya

Dia juga memperhatikan makanan bergizi apa yang dia makan dan memastikan dia minum cukup. 4. Tidur yang cukup

Sesibuk apapun mereka, BCL menyadari pentingnya tidur bagi kesehatan dan penampilan.

Karena itulah ia selalu berusaha untuk mendapatkan tidur yang cukup agar kulitnya tetap lembab.

“Meski berat, saya usahakan tidur yang cukup karena itu perlu,” ujarnya.

Baca Juga: 10 Tips Agar Bersinar Melalui Rutinitas Sehari-hari Anda Perlu Tidur Yang Cukup 5. Percaya Diri

Terakhir, kepercayaan diri tidaklah begitu penting.

Penyanyi yang menjadi juri ajang Indonesian Idol ini mengenang, wajah berseri tidak hanya terpancar dari luar, tapi juga dari dalam.

Salah satu kuncinya adalah menunjukkan kepercayaan diri.

“Harus percaya diri. Jadi entah wajah kita cerah atau tidak, kalau tidak yakin tetap terlihat gelap,” kata BCL. Meski terlihat mudah, yoga ternyata susah banget? Badan harus ditekuk dan diregangkan semaksimal mungkin. ???Apakah Anda pernah melakukan yoga?Ceritakan pengalaman Anda di kolom komentar! di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https: //www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top