Headphone Wireless Sennheiser Accentum Plus Masuk Indonesia, Ini Harganya

JAKARTA, virprom.com – Selain headphone Momentum True Wireless 4 TWS, pada acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Rabu (5/8/2024), PT Inti Omega Teknikindo selaku distributor Sennheiser di Indonesia juga menunjukkan headphone perangkat nirkabel Accentum Plus. .

Namun berbeda dengan Momentum True Wireless 4 yang bisa dibeli di Indonesia dengan harga Rp 5 jutaan, Accentum Plus baru akan mulai dijual pada Juni mendatang.

Hal ini diungkapkan Jaeret Lim, Senior Sales Manager Sonova Group selaku pemilik brand Sennheiser saat menjawab pertanyaan KompasTekno di acara tersebut.

Baca Juga: Sennheiser Momentum True Wireless 4 Masuk Indonesia, Flagship TWS Rp 5 Jutaan

“Sennheiser Accentum Plus merupakan versi yang lebih premium dari headphone Accentum sebelumnya,” kata Lim menjelaskan positioning produk baru Sennheiser untuk headphone nirkabel di Indonesia.

Meski sekilas tampak serupa, namun Accentum Plus memiliki sejumlah perbedaan dengan pendahulunya, termasuk dari segi fisik. Salah satu hal yang paling kentara mungkin adalah penambahan touchpad di bagian kanan housing headset.

Pengguna Accentum Plus juga dapat menggunakan gerakan jari untuk mengontrol berbagai fungsi, termasuk volume, pemutaran, panggilan suara, dan mode mendengarkan.

Satu-satunya tombol fisik pada Accentum Plus adalah tombol power, sedangkan Accentum memiliki empat tombol fisik karena kontrolnya bergantung pada tombol-tombol tersebut.

Perbedaan lainnya terletak pada teknologi yang digunakan untuk active noise cancellation (ANC). Accentum menerapkan ANC hybrid, sedangkan Accentum Plus sudah memiliki ANC hybrid adaptif yang terus menyesuaikan peredam bising dengan kondisi sekitar.

Baca juga: Sennheiser Accentum Konfirmasi Masuk ke Indonesia, Headphone Nirkabel Mewah dengan Harga Murah

Accentum Plus juga dilengkapi dengan tas jinjing dan kabel audio 3,5 mm dan 2,5 mm sebagai aksesori ritel. Jika tidak, Accentum Plus tetap serupa dengan Accentum.

Headphone nirkabel ini menggunakan Bluetooth 5.2 dan dapat bertahan hingga 50 jam. Accentum Plus juga tersedia dalam warna hitam dan putih.

Harga Accentum Plus di Indonesia belum diungkap. Namun setelah menelusuri berbagai pasar, KompasTekno menemukan beberapa toko online yang menjualnya dengan harga Rp 3.899.000. Sebagai perbandingan, Accentum dibanderol Rp 2.999.000. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top