[POPULER GLOBAL] Warga Israel Rusak Bantuan untuk Gaza | Jet Israel Bom Kamp Pengungsi Nuseirat

virprom.com – Berita penentang Israel menghancurkan bantuan kemanusiaan ke Gaza menduduki puncak daftar populer global kali ini.

Di bawahnya terdapat kabar bahwa pesawat tempur Israel telah mengebom sebuah rumah di kamp pengungsi Nusirat di Gaza tengah.

Kisah lain yang paling banyak dibaca di kanal GlobalCompass.com adalah terkait aksi seorang perempuan yang mendapat penghargaan karena berani meninju buaya demi menyelamatkan kakaknya.

Baca Juga: [POPULER GLOBAL] Kamera Mobil Ringan | Thailand menyita 1 ton sabu

Selengkapnya, berikut rangkuman daftar populer global Selasa (14/5/2024) hingga Rabu (15/5/2024) pagi yang bisa Anda baca di ai: 1. Model Israel Hentikan Truk Bantuan Gas, Hingga Membekukan makanan. Dibubarkan

Pada Senin (13/5/2024) beberapa pengunjuk rasa Israel memblokir truk bantuan yang menuju Gaza, dan melemparkan paket makanan ke jalan hingga mereka bubar.

Ini adalah insiden terbaru ketika Israel berjanji untuk mengizinkan pasokan kemanusiaan tanpa hambatan ke dalam krisis Palestina.

Akibatnya, empat pengunjuk rasa, termasuk seorang anak, ditangkap di pos pemeriksaan Tarqumiya, sebelah barat Hebron, di Tepi Barat yang diduduki Israel.

Baca selengkapnya di sini 2. Pesawat tempur Israel mengebom kamp pengungsi Nusirat, menewaskan 14 orang, termasuk anak-anak

Pesawat tempur Israel mengebom sebuah rumah di kamp pengungsi Nusirat di Gaza tengah.

Menurut laporan medis dari Gaza, 14 warga Palestina, termasuk anak-anak, tewas dalam operasi tidak masuk akal ini.

Sementara itu, UNICEF menyerukan diakhirinya pembunuhan tanpa pandang bulu terhadap warga sipil, terutama anak-anak, di Gaza.

Baca lebih lanjut di sini

Baca Juga: [Poplar Global] Netanyahu Tanggapi Ancaman Biden | Hentikan Gas 3 Wanita Gagal membunuh buaya untuk menyelamatkan saudaranya, menerima Medali Keberanian Raja Inggris.

Seorang wanita yang meninju hidung buaya untuk menyelamatkan saudara perempuannya dianugerahi penghargaan keberanian pertama di Inggris.

Georgia Laurie diserang makhluk itu saat mengejar kembarannya Melissa.

Melis diseret ke dalam air oleh seekor buaya saat berenang di danau dekat Puerto Escondido, Meksiko pada Juni 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top