Turnamen MLBB Games of Future 2024 Rusia, Ini Daftar Tim, Format, dan Pembagian Grup

virprom.com – Dua tim e-sports Mobile Legends (MLBB) asal Indonesia, Onic Esports dan Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi diundang ke turnamen internasional MLBB di Games of Future 2024 yang akan digelar di Kazan, Rusia pada Februari mendatang. 26 2024.

Future Games 2024 merupakan acara olahraga internasional tahunan yang biasanya diadakan di Rusia. Ajang tersebut memadukan kompetisi olahraga fisik (eSports) dan digital (e-Sports) dalam beberapa rangkaian turnamen selama beberapa minggu.

Tahun ini MLBB merupakan salah satu game digital yang dipertandingkan dan akan diikuti oleh 16 tim eSports MLBB dari seluruh dunia, termasuk Onic Esports dan RRQ Hoshi dari Indonesia.

Selain Onic Esports dan RRQ, kompetisi ini juga akan diikuti oleh dua tim tuan rumah, Rose Noire dan Deus Vult, tim Mongolia, Team Lilgun, dan tim asal China, KeepBest Gaming.

Baca Juga: 2 Tim eSports Indonesia Ikuti Turnamen Mobile Legends Rusia

Daftar peserta kompetisi MLBB Games of the Future serta pembagian grupnya adalah sebagai berikut:

Kiper Burma Grup A (Myanmar) Deus Vult (Rusia) RRQ Hoshi (Indonesia) Tim Lilgun (Mongolia)

Grup B AP.Bren (Filipina) HomeBois (Malaysia) S2G Esports (Turki) Twister Minds (Arab Saudi)

Grup C Blacklist International (Filipina) Fire Flux Esports (Turki) Nightmare Esports (Laos) Riyal Cybersports Club (Rusia)

Grup D Onic Esports (Indonesia) KeepBest Gaming (China) Team Flash (Singapura) Burn x Flash (Kamboja)

Format pertandingan untuk babak penyisihan grup

Kompetisi MLBB Games of Future 2024 dimulai dengan babak penyisihan grup pada tanggal 26-27 Februari 2024.

Pada tahap ini seluruh pertandingan akan menggunakan format best of 3 (best of 3/bo3), dan model turnamen yang akan digunakan adalah format GSL.

Sederhananya, GSL menjamin tim yang menang dua kali di babak penyisihan grup bisa masuk ke babak penyisihan (playoff). Kemudian tim yang kalah dua kali langsung tersingkir dari kompetisi.

Sedangkan dua tim yang tersisa (karena setiap grup di MLBB Games of Future 2024 berisi empat tim), akan melanjutkan ke babak playoff, namun akan dimulai dari Babak 1 (Babak 1) babak playoff.

Sebaliknya, tim yang menang dua kali di babak penyisihan grup akan langsung memulai babak playoff di babak perempat final dan akan bertarung dengan pemenang pertandingan babak 1.

Baca Juga: Moonton Revamp Hero Aurora Mobile Legends, Kini Bisa Bekukan Turret

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top