Sejarah Duel Terpanas, Nauvan Kaunang Versus Rustam Hutajulu di One Pride MMA 83 King Size New Champion

virprom.com – Laga One Pride MMA 83 King Size New Champion merupakan kisah pertarungan panas yang berubah menjadi persaingan penuh aksi dan menegangkan di oktagon antara petarung asal Sulawesi Utara dan Sumatera Utara. .

Pertarungan sengit antara kedua wilayah ini tidak ada habisnya.

Sejarah dunia bela diri campuran (MMA) One Pride telah menghasilkan pertarungan epik seperti Billy Pasulatan (Sumut) vs Rustam Hutajulu (Sumut), Brando Mamana (Sumut) vs Nauvan Kaungan (Sumut), Aditya Ginting (Sumut) vs Billy Pasulatan (Sulawesi Utara) dan Nauvan Kaunang (Sulawesi Utara) vs Gideon Manurung (Sumatera Utara).

Baca juga: Media Malaysia Bersimpati dengan Timnas Indonesia

 

Keempat laga epik tersebut membuahkan hasil berimbang di masing-masing daerah, Sulawesi Utara dan Sumatera Utara, dengan skor 2-2.

Laga panas ini akan kembali ditampilkan dalam laga kebanggaan daerah One Pride MMA 83 King Size New Champion, Novan Kaunang dari Sulawesi Utara melawan Rustam Hutajulu dari Sumatera Utara untuk memperebutkan sabuk kelas jerami sementara.

“Petarung asal Sulawesi Utara dan Sumatera Utara merupakan petarung terbaik di Indonesia, termasuk Rustam, mantan raja kelas jerami, dan Novan, mantan raja kelas atom. “Banyak sekali juara nasional One Pride yang lahir di dua wilayah ini,” kata Max Martino selaku mak comblang One Pride.

“Tentunya akan lebih seru karena sama-sama ingin kembali menjadi raja kelas strawweight. Menariknya, Rustam pernah mengalahkan mantan guru/pelatih Novan Kaunang, yakni Billy Pasulatan, untuk menjadi raja kelas jerami. Tentu saja pertarungan kedua mantan juara ini akan sangat sulit diprediksi karena Novan akan berusaha membuktikan bahwa dirinya lebih baik dari Rustam atau gurunya Billy Pasulatan. Ini akan menjadi ajang uji coba bagi Rustam dan Novan yang diharapkan menjadi raja sementara kelas jerami. lagi,” jelasnya. 

Mampukah Novan Kaunang atau Rustam Hutajulu menambah poin kemenangan di daerah asalnya? Jangan lewatkan pertandingan kejuaraan ONE PRIDE MMA 83 King Size yang menakjubkan di Universitas Negeri Yogyakarta di Gorach pada tanggal 12 Oktober 2024.   Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top