Samsung Rilis Ponsel Lipat Galaxy W25 dan W25 Flip, Cuma Dijual di China

virprom.com – Perusahaan teknologi Samsung resmi meluncurkan ponsel lipat terbarunya, Samsung Galaxy W25 dan W25 Flip, di China pada Minggu (27/10/2024).

Samsung Galaxy W25 merupakan versi baru (rebrand) dari Samsung Galaxy Z Fold 6 Special Edition, sedangkan Samsung Galaxy W25 Flip merupakan rebranding dari Samsung Galaxy Z Flip 6. Kedua ponsel seri W ini hanya dirilis di China. .

Sebagai versi baru, duo smartphone lipat ini menghadirkan elemen desain berbeda, fitur eksklusif, dan media penyimpanan yang ditingkatkan.

Bicara soal desain, baik Samsung W25 maupun Samsung W25 Flip sama-sama mengusung bodi belakang keramik berwarna hitam yang dihiasi logo Heart to the World.

Baca juga: 4 Alasan Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip 6 Wajib Dicoba Para Pelari

Selain itu, perangkat ini memiliki bingkai aluminium berwarna emas dan engsel yang halus.

Kotak ritel smartphone ini juga dihias dengan warna hitam dan emas, serta logo ‘Hati untuk Dunia’ yang disebutkan di atas.

Kotak penjualan ini berisi ponsel lipat Samsung W25 atau W25, case hitam, adaptor charger, kabel charger dan ejector kartu SIM.

Dari segi fitur, Samsung W25 dan W25 Flip menawarkan beragam wallpaper dinamis, termasuk keanggunan kipas cloud dan akses aplikasi yang lancar. Daftar aplikasi yang direkomendasikan antara lain TikTok, Bilibili, Huya Live, Pinduoduo dan masih banyak lagi.

Tidak dijelaskan memori RAM dan kapasitas penyimpanan pada Samsung Galaxy W25 Flip, namun yang pasti Samsung W25 dibekali RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB/1 TB.

Sebagai perbandingan, Samsung Z Fold 6 Special Edition memiliki RAM/penyimpanan 16GB/512GB, sehingga Samsung W25 memiliki penyimpanan lebih besar. Spesifikasi Samsung W25

Spesifikasi Samsung W25 lainnya sebanding dengan Samsung Z Fold 6 Special Edition. Ponsel lipat bergaya buku ini memiliki layar utama berukuran 8 inci (layar utama) dan layar sekunder (layar sampul/layar depan) dengan diagonal 6,5 inci.

Ketebalan perangkat ini adalah 10,6 mm saat dilipat dan 4,9 mm saat dibuka. Beratnya 255 gram.

Baca juga: Samsung Galaxy Z Flip 6 Sultan Dirilis, Termurah Rp 134 Jutaan

Samsung W25 memiliki kamera utama dengan resolusi 200 MP. Kamera tersebut ditemani kamera ultra-wide-angle 12 MP dan kamera telefoto 10 MP (3x optical zoom), ditempatkan dalam modul berbentuk persegi panjang di bagian belakang ponsel.

Perangkat yang baru dirilis di China ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy dengan manufaktur 3nm. 

System-on-chip (SoC) ini diklaim menawarkan performa 45 persen dan efisiensi energi 44 persen dibandingkan pendahulunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top