Bagnaia Ingin Penentuan Gelar Juara Dunia MotoGP 2024 di Valencia

JAKARTA, virprom.com – Usai MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, perebutan gelar juara MotoGP 2024 antara Jorge Martín dan Francesco “Pecco” Bagnaia semakin sengit.

Usai MotoGP Jepang akhir pekan lalu, Bagnaia berhasil memperkecil selisih poin dengan Martin dari 21 menjadi hanya 10 poin. Intensitas persaingan di penghujung musim akan semakin besar karena hanya tersisa empat balapan lagi.

Baca juga: Video Pengendara Sepeda Motor yang Ternyata Ngantuk Hingga Tabrak Truk

Martin yang saat ini memimpin klasemen mengatakan, empat balapan berikutnya (delapan balapan dengan sprint race) akan sangat menuntut dan sulit.

“Jelas akan sulit menjelang akhir musim. ‘Pecco’ adalah pebalap yang luar biasa. Sejujurnya saya bersyukur bisa bertarung melawannya, seperti yang saya lakukan tahun lalu,” ujar Martin seperti dilansir PaddockGP. pada hari Selasa. (8/10/2024).

Namun Máirtín mengatakan peluang tahun ini lebih besar dibandingkan tahun lalu. Secara mental dia juga merasa lebih siap dibandingkan tahun lalu.

Baca juga: Bus Trans Palu Resmi Beroperasi Gratis Hingga Akhir Tahun 2024

“Saat itu saya tidak begitu kuat, tapi sekarang saya lebih percaya diri. “Tujuan saya adalah menjaga keputusan tetap terbuka hingga Valencia, agar mempunyai peluang memenangkan gelar di sana,” ujarnya.

Baca juga: Bikin Ceper Jazz, Avanza dan Xpander Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Di sisi lain, Bagnaia menyebut kami harus lebih konsisten dan berusaha meraih poin. Menariknya, Pecco berusaha menentukan juara dunia musim ini pada balapan terakhir di Valencia.

“Saya akan berusaha mendapatkan lebih banyak poin dari (Martin),” kata Pecco.

“Saya pikir akan lebih menarik jika kami mencapai Valencia dengan poin yang sama, dan siapa pun yang menang di sana akan menjadi juara dunia. “Ini akan menambah ketegangan besar di akhir musim,” katanya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top