Isu Prabowo-Megawati Bertemu pada 17 Oktober, Puan: Insya Allah

JAKARTA, virprom.com – Ketua Bidang Politik DPP PDI-P Puan Maharani tak menampik rencana bertemu Megawati Soekarnoputri dan Prabowa Subianta di hari ulang tahun Prabowa, Kamis (17/10/2024).

Insya Allah, kata Puan, Senin (14/10/2024) di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo terang-terangan mengutarakan harapannya bisa bertemu dengan Megawati sebelum dilantik menjadi Presiden RI pada 20 Oktober 2024.

“Saya berharap sebelum pelantikan (pertemuan dengan Megawati), saya harap,” kata Prabowo usai acara pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR RI 2024-2029 di Kompleks Parlemen Jakarta, Selasa (10/1/2024). .

Baca juga: PDI-P Sebut Megawati dan Prabowo Tak Ada Masalah, Segera Bertemu

Meski belum ada kepastian waktu dan tempat pertemuan, namun Prabowo dan Megawati memastikan ada keinginan kuat dari kedua pihak untuk bertemu.

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra yang juga adik laki-laki Prabowo, Hashim Djojohadikusumo ini mengungkapkan, sang kakak menunggu dua tahun untuk bisa bertemu Megawati.

Pak Prabowo menunggu dua tahun. Dua tahun, kata Hashim.

Baca juga: Pertemuan Prabowo-Megawati Tidak Mungkin Menghasilkan Kemitraan, Pengamat Memperingatkan Besaran Koalisi

Dikutip Tribunnews.com, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pertemuan Prabowo dan Megawati bisa saja terjadi pada 17 Oktober 2024, bertepatan dengan hari ulang tahun Prabowo yang ke-73.

“Ini lebih penting lagi (pertemuan akan dilaksanakan pada hari ulang tahun Prabow 17 Oktober 2024),” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/10/2024).

Meski demikian, Muzani menegaskan pertemuan Megawati-Prabowo tidak harus dilakukan sebelum pelantikan pada 20 Oktober 2024.

“Pengumpulan kapan saja itu penting. Koordinasikan waktunya. Lebih awal lebih baik,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top