Samsung Buka Pendaftaran Peminat Cincin Pintar Galaxy Ring di Indonesia

virprom.com – Smartphone Samsung Galaxy Ring dipastikan masuk ke Indonesia. Jelang peluncurannya di Indonesia, Samsung membuka pra-registrasi bagi para pecinta Galaxy Ring di Indonesia mulai hari ini, Senin (28/10/2024).

Pantauan KompasTekno, pendaftaran penggemar Galaxy Ring disebar melalui email bertajuk “Ring..Ring.. Something’s coming” pada Senin pagi sekitar pukul 09.08 WIB.

Email tersebut dimulai dengan kalimat “Cincin pintar pertama kami akan datang. Daftar dan menangkan!”.

Di bawah ini, pengguna akan melihat tampilan Galaxy Ring dalam berbagai warna silver, emas, dan hitam, lengkap dengan fitur AI Galaxy yang lebih baik.

Baca juga: Samsung Galaxy Ring Smart Ring Resmi Dirilis, Harga Rp 6,4 Jutaan

Jika ingin membeli, pembeli bisa mendaftar mulai 28 Oktober hingga 10 November.

Dengan melakukan pra-registrasi, pelanggan berkesempatan mendapatkan keuntungan e-voucher sebesar Rp 1.000.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Voucher ini dapat digunakan untuk pembelian Galaxy Ring melalui samsung.com/id dan akan terkirim secara otomatis. Samsung menyebutkan e-voucher senilai Rp 1.000.000 dapat digunakan hingga 31 Desember 2024.

Samsung belum mengungkap kapan Galaxy Ring akan resmi dirilis di Indonesia. Namun jika dilihat dari jadwal pendaftaran yang berakhir pada 10 November, Galaxy Ring kemungkinan akan dirilis pada pertengahan November.

Agar adil, cincin pintar ini akan masuk ke Indonesia empat bulan setelah peluncuran globalnya pada Juli lalu. 

Galaxy Ring akan melakukan debut globalnya di acara Galaxy Unpacked Paris bersama Galaxy Z Fold 6, Galaxy Z Flip 6, Galaxy Buds 3 Pro, Galaxy Buds 3, Galaxy Watch Ultra, dan Galaxy Watch 7.

Baca Juga: Ponsel Pintar Samsung Galaxy Ring Fashion Semuanya AI

Lantas, berapa harga Galaxy Ring di Indonesia? Samsung juga tidak mencantumkan harga Galaxy Ring dalam pesan promosinya. 

Namun berdasarkan Syarat dan Ketentuan Pra-Registrasi Samsung Galaxy Ring yang ditemukan KompasTekno, Galaxy Ring akan dijual dengan harga Rp 6.499.000 di Indonesia. Cara praregistrasi Galaxy Ring di Indonesia

Ikuti langkah berikut untuk melakukan praregistrasi Galaxy Ring di Indonesia. Buka link praregistrasi Galaxy Ring di Indonesia. Masukkan informasi pribadi seperti nama depan, nama belakang, alamat email, dan nomor telepon. Selesaikan survei pelanggan berdasarkan preferensi pengguna dan alasan pengguna ingin membeli. Kemudian klik “kirim”.

Pengguna dapat membaca syarat dan ketentuan Pra-Registrasi Samsung Galaxy Ring di sini.

Sebelumnya, kehadiran alat ini terungkap melalui listing di laman Postel Kementerian Komunikasi dan Digital (Komdigi) yang dulu bernama Kominfo pada pertengahan Oktober lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top