Cara Daihatsu Goda Calon Konsumen Jelang Akhir Tahun

JAKARTA, virprom.com – Untuk memudahkan kepemilikan mobil, Astra Daihatsu kembali menggelar Daihatsu End of Year Festival (Daifest) mulai 1 September hingga 31 Desember 2024.

Program penjualan spesial akhir tahun ini ditawarkan dalam beberapa acara berupa pameran dagang di mall Medan, Tangerang dan Balikpapan serta acara temu pelanggan.

Manajer Pemasaran dan Tanggung Jawab Operasi Penjualan PT Astra International-Daihatsu Tri Mulyono mengatakan Daifest 2024 merupakan komitmen untuk memberikan penawaran khusus kepada konsumen dan calon konsumen, baik penjualan maupun layanan purna jual.

Baca Juga: Diskon Besar-besaran, Harga Mobil Hybrid Baru Stabil Hingga September 2024

“Saya berharap penawaran dan diskon yang kami berikan pada program Daifest dapat bermanfaat bagi konsumen yang akan membeli mobil pada tahun ini,” kata Tri dalam keterangan resmi, Rabu (04/09/2024).

Menurut Tri, Daifest 2024 telah menyiapkan banyak penawaran menarik, konsumen juga berkesempatan memenangkan undian paket liburan luar negeri dan dalam negeri, emas, voucher belanja yang merupakan hadiah menarik untuk Dihatsu Rocky. Januari 2025.

Baca juga: Pertamina Beri Diskon di Hari Pelanggan Pertamax, Ini Syaratnya

Penawaran khusus pada acara tahun ini antara lain diskon khusus, gratis biaya pengelolaan kredit, paket kredit khusus jangka panjang, penawaran paket khusus, gratis asuransi kecelakaan, gratis konsultasi kesehatan dan obat-obatan senilai Rp 3,2 juta. Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top