Prabowo Kembali Beri Pembekalan Calon Menterinya di Hambalang Hari Ini

JAKARTA, virprom.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto akan memberi pengarahan kepada para Menteri dan Wakil Menteri terpilih kembali (Umin) hari ini Kamis (17/10/2024) di kediamannya di Humblang, Bogor, Jawa Barat.

Kandidat menteri yang diusung Prabowo akan diberi pengarahan tentang kecerdasan buatan (AI), komunikasi, lapangan kerja di masa depan, dan antikorupsi.

Mengenai tata kelola pemerintahan yang bersih dan antikorupsi, geopolitik, geostrategis, dan strategi pembangunan ekonomi, kata Juru Bicara Prabowo, Dahnil Inger Seemanjantak, saat membenarkan materi pengarahan, Rabu (16/10/2024).

Baca Juga: Foto Bersama Prabu Gibran Usai Pembekalan, Calon Menteri Akan Dilantik 21 Oktober

Wakil Presiden terpilih Gibran Rakaboming Raka juga akan mengikuti kegiatan pengarahan tersebut.

Pada pengarahan pertama kemarin, Jabra juga disebut mendengarkan instruksi Prabowo.

“Tidak (tidak ada arahan dari Jabran), (Jabran) mendengarkan kami,” kata Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Ari saat ditemui wartawan.

Di sisi lain, Menteri Penghubung Hukum dan Hak Asasi Manusia Jenderal Terpilih Ahza Mahindra mengklaim, pengarahan hari pertama berlangsung dalam suasana tenang.

Baca Juga: Ketua Harian PKB Ungkap Alasan Kek Ayman Parboo Ingin Menteri

Asral mengatakan calon menteri baru akan dilantik sehari setelah pelantikan Prabhu Gibran.

Presiden dan wakil presiden akan dilantik pada 20 Oktober 2024, sedangkan menteri kabinet akan dilantik keesokan harinya, Senin 21 Oktober 2024, tambah Asral. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top