Indra Sjafri Ungkap Pentingnya Turnamen Media Cup 2024

virprom.com – Pesta media sepak bola, Mandiri Media Cup kembali hadir untuk ketiga kalinya.

Turnamen mini football 7 vs 7 yang dicanangkan PSSI Pers ini akan digelar pada 28-30 Oktober 2024 di Stadion ASIOP, Sempaka Putih, Jakarta Pusat.

Turnamen ini akan diliput oleh 16 media nasional mulai dari online, cetak hingga televisi. Ini termasuk Compass TV dan Tribune Network.  

Media Cup 2024 akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Turnamen tersebut akan menggunakan format baru dua leg, setelah berhasil menjalankan babak play-off yang mempertemukan empat media, dengan Antara sebagai pemenangnya.

Baca juga: Saat Karya Anak Negeri Dipajang Jelang Laga Barcelona-Bayern

Selain itu, Media Cup 2024 juga akan disiarkan di YouTube PSSI Press. Daftar penghargaan individu juga diperluas dengan penciptaan kategori pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak serta penjaga gawang terbaik.

“Piala Media 2024 diselenggarakan sebagai wadah dan juga momen silaturahmi antar awak media yang aktif dalam pemberitaan di dunia olahraga khususnya PSSI dan Kemenpora,” kata Ketua Media 2024 Aziz Ariadh dalam jumpa pers di Jakarta. Panitia Piala, Kantor Pers PSSI, GBK Arena, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2024).

“Memang turnamen ini sudah menjadi rutinitas tahunan yang sebelumnya disebut Media Invitational dengan mengundang tim-tim perwakilan asosiasi jurnalis di banyak institusi. Namun pada tahun 2022 ini kami mengubah konsepnya dengan paket baru yaitu Invited Media.”

“Sebenarnya kami tidak menyangka respon dan kemeriahan turnamen ini begitu besar. Kami terus berinovasi. Yang paling spesial di tahun ini, semua pertandingan akan disiarkan langsung melalui YouTube PSSI Press,” kata Aziz. .

Sponsor utama Media Cup kembali menjadi Bank Mantiri tahun ini. Bagian ini sudah ada sejak tahun lalu, turnamen berjalan lancar, meriah dan sukses sehingga memunculkan SCTV sebagai juara baru.

Vice President, Corporate Secretary Bank Mandiri Group, Arif Mardianto mengatakan: “Kami di Bank Mandiri sangat senang dengan kegiatan yang telah dilakukan selama hampir tiga tahun ini. Ini merupakan kedua kalinya kami mendukung kegiatan Media Cup 2024.”

“Kami juga sangat senang karena ini merupakan wadah bagi teman-teman media yang mencintai sepak bola dan bekerja sama dengan cukup semangat dan menjunjung sportivitas. Kami juga yakin ini adalah wadah yang akan memberikan pengaruh positif terhadap kecintaan terhadap sepak bola,” kata Arif. ditambahkan

Mandiri Media Cup 2024 juga terselenggara berkat dukungan banyak pihak antara lain Erspo, PSBS Biak, Persibo Bojonegoro, Stadion ASIOP, Spek, NOC Indonesia, Klinik Olahraga Mitra Orphys dan Pospay. Kemudian PSSI, PT Liga Indonesia Baru, dan Kemenpora menjadi mitra resmi.

Media Cup 2024 juga menggandeng pelatih timnas U-20 Indonesia Indra Satjafari untuk menjadi brand duta turnamen tersebut. Koch IS, sapaan akrabnya, berharap media bisa menjadi corong masyarakat.

Manfaat yang paling penting adalah mempererat hubungan saya sebagai agen teknis dengan awak media. Karena dengan hubungan yang baik, media juga bisa membantu memberitakan hal-hal baik yang dilakukan timnas Indonesia di ruang publik, kata Indra Sajafri. . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top