China Vs Indonesia, Badai Cedera Membaik, Kapten Negeri Tirai Bambu Kembali

virprom.com – Timnas China dikabarkan telah memberikan suntikan semangat dan teknis untuk kembalinya dua bintang tim yang tak bertandang ke Australia. Sementara itu, kondisi Ji Wenng dipastikan aman setelah ia absen dalam pertandingan saat Adelaide kalah 3-3.

Pada Selasa (15/10/2024), Timnas China akan bertemu Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Menjelang pertandingan di Qinghai, Tiongkok punya kabar baik.

Yang pertama adalah melawan Australia, di mana pencetak gol Jay Weng harus meninggalkan lapangan di tengah kekalahan 1-3 dari Adelaide setelah mengeluhkan cedera.

Kabarnya Jay Weng kini sudah pulih total dan akan bergabung dengan tim untuk berlatih pada Sabtu (12/10/2024). Artinya sang winger bisa kembali menjadi starter jika tidak ada masalah dengan Indonesia.

Baca juga: Viral Pidato Fan Indonesia Usai Bertemu dengan Bahrain

Menurut media Tiongkok, Titan 24 Sports, pertandingan mereka melawan Indonesia sangat menentukan peluang mereka untuk finis di peringkat ke-4 grup.

Oleh karena itu, tim tidak boleh puas dengan eksistensinya dengan kalah tiga kali berturut-turut dan harus berani mencetak gol serta mencari kemenangan, demikian laporan media.

Di saat yang sama, media memberitakan bahwa dua striker A Lan dan Wulei, yang tidak berada di Australia, kembali berlatih setelah cedera terkait timnas China.

Pemain kelahiran Brasil, yang bermain untuk klub lokal Qingdao West Coast, telah bergabung dengan tim nasional.

Kembalinya sang pemain membuat pelatih Branko Ivankovic kembali mendatangkan Fernando ke klubnya sebagai pemain.

Adapun Wu Len telah kembali ke klubnya Shanghai Port Club dan aktif menjalani perawatan setelah membatalkan perjalanan ke Australia.

Ia belum pulih sepenuhnya dan masih menderita cedera perut, namun sang pemain sendiri mengatakan bahwa cederanya bisa diatasi untuk timnas. Federasi Tiongkok juga menyetujui kembalinya Wu Le. 

Wu Le meninggalkan Shanghai menuju Qingdao Minggu (13/10/2024) ini untuk bertemu tim. Kecuali terjadi sesuatu yang tidak terduga, dia akan menghadiri sesi latihan malam.

Kembalinya A Lan dan Wu Lei dipastikan akan memperkuat lini serang timnas China. 

Wu Le mencetak 31 gol di Liga Super China tahun ini, yang merupakan rekor pemain berkewarganegaraan tertinggi di liga domestik, melampaui Iran Zahavi yang mencetak 29 gol pada musim 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top