Pendidikan Seks di Sekolah Inggris Akan Dibatasi

LONDON, virprom.com – Pendidikan seks di sekolah dasar berbahasa Inggris akan dibatasi hanya untuk mereka yang berusia sembilan tahun ke atas.

Diskusi terbuka mengenai topik-topik seperti kontrasepsi akan ditunda hingga usia 13 tahun, berdasarkan pedoman baru yang diusulkan oleh pemerintah.

Menteri Pendidikan Gillian Keegan mengharapkan revisi panduan mengenai pendidikan hubungan, seks dan kesehatan akan diterbitkan minggu ini.

Baca juga: Wanita Pembunuh Buaya Demi Selamatkan Kakaknya Ini Dapat Penghargaan Keberanian Raja Inggris.

Menurut Guardian, tinjauan tersebut akan memiliki lebih banyak pembatasan pada pengajaran tentang gender dan identitas. Guru juga diminta menjelaskan fakta biologis.

Keegan akan mengumumkan konsultasi yang merekomendasikan agar sekolah dilarang mengajarkan segala bentuk pendidikan seks sebelum Kelas 5, ketika anak-anak berusia sembilan tahun.

Sekolah akan diberikan kebebasan untuk mendiskusikan materi di luar kelompok usia yang ditentukan dalam keadaan tertentu, misalnya jika ada anak kecil yang membagikan gambar yang tidak pantas di depan kelas.

“Memastikan anak-anak siap dan mampu tetap menjadi anak-anak bukanlah sebuah keseimbangan yang mudah, namun panduan ini dapat melakukannya,” kata seorang sumber.

Pedoman ini juga mengharuskan sekolah untuk menunjukkan kepada orang tua seluruh materi pembelajaran yang akan mereka gunakan. Hal ini telah lama diserukan oleh sekelompok anggota parlemen Konservatif.

Daily Telegraph melaporkan bahwa rincian rencana tersebut masih dalam tahap penyelesaian.

Rencana tersebut telah diedarkan kepada para menteri kabinet dan dikatakan masih mungkin ada perubahan sebelum rencana tersebut dipublikasikan.

Baca juga: Menteri Luar Negeri Inggris punya pandangan berbeda soal embargo senjata terhadap Israel

Panduan ini akan memperjelas bahwa ideologi gender harus mencakup diskusi mengenai perubahan gender.

Guru juga harus menyebutkan bahwa ada dua jenis kelamin biologis. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top