Ini Pesan Penggemar Team Liquid agar Menang Lawan RRQ Hoshi

Bandung, virprom.com – Grand Final Mobile Legends Professional League Season 14 (MPL S14) antara RRQ dan Team Leavid berlangsung hari ini Minggu (27/10/2024). Selama ajang MPL S14, RRQ Hoshi dan Team Liquid bertemu sebanyak tiga kali dan Team Liquid tidak pernah meraih kemenangan.

Fans pendukung Team Lloyd mempunyai pesan agar mereka bisa menahan serangan Hoshi dari RRQ.

Salah satunya adalah Jura. Penggemar Liquid tim Jakarta ini sengaja datang ke venue playoff MPL S14 yakni di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat, untuk mendapat dukungan langsung bersama belasan temannya.

Pada Grand Final MPL S14 kali ini, Jura memprediksi pertarungan antara Team Liquid ID melawan RRQ Hoshi akan berlangsung sengit. Sebab kedua tim tersebut mempunyai keunggulan masing-masing dan RRQ Hoshi merupakan tim yang sangat kuat. 

Baca Juga: Rela Antri 4 Jam Demi Raih Juara Pertama Grand Final MPL S14

“Pertandingan pasti akan sangat menarik, kalau bukan 4-2 maka 4-3 (untuk Team Lloyd ID), dan Team Lloyd ID pasti akan belajar dari kekalahan tersebut, sehingga pasti siap bertarung melawan RRQ.” ucap Jura yang sudah mendukung Team Liquid ID sejak MPL S8. 

Jura dan kawan-kawan berpesan kepada Team Levid ID untuk bermain baik melawan RRQ Hoshi di Grand Final MPL S14. Karena itu akan menentukan bagaimana performa mereka di game ini. 

“Mudah-mudahan dalam pertandingan bisa lebih disiplin, terutama pada pertarungan antar tim, karena pertarungan biasanya mempengaruhi mental tim seiring berjalannya pertandingan,” kata Jura. 

“Mungkin Team Liquid ID juga bisa fokus melindungi gold lanernya yaitu Erwin Shiki agar tidak mudah dihabisi musuh,” tambah Jura.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, laga Grand Final MPL S14 antara RRQ Hoshi melawan Team Liquid ID akan dimainkan dalam format best of 7 (BO7) pada pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Grand Final MPL S14, RRQ Vs Team Liquid

Artinya tim yang memenangkan empat pertandingan pertama (skor 4-0, 4-1, 4-2 atau 4-3) memenangkan babak Grand Finals MPL S14 dan menjadi Juara MPL S14. 

Laga ini bisa disaksikan secara gratis di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat. Penggemar yang tidak dapat hadir di venue dapat menyaksikan langsung MPL S14 di channel YouTube MPL Indonesia atau MLBB Indonesia pada jendela pemutar video di bawah.

Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top