Rela Antre 4 Jam demi Bangku Terdepan Grand Final MPL S14

BANDANG, virprom.com – Antusiasme penggemar game Mobile Legends (MLBB) di Bandang, Jawa Barat nampaknya sedang tinggi.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya penggemar yang memenuhi kompetisi eSports MLBB Professional League Indonesia Season 14 (MPL S14) di Eldorado Dome, Bandung pada Minggu (27/10/2024). 

Para penggemar berbondong-bondong kesini mulai pukul 13.00 WIB untuk menyaksikan Grand Final MPL S14. Sebenarnya pertandingan final MPL S14 antara RRQ Hoshi melawan Team Liquid ID akan dimulai pada pukul 17.00 WIB. 

Pantauan KompasTekno sekitar pukul 15.00 WIB, terlihat antrean di depan pintu masuk Eldorado Dome tempat pertandingan akan dilangsungkan.

Baca Juga: Jadwal Grand Final MPL S14, RRQ Vs Team Liquid

Garis ini berada di area depan pintu masuk Eldorado Dome, kemudian menuju ke area sponsor dan sepatu para tim eSports peserta MPL S14. Karena jok depan

Fans MLBB lainnya yang bernama Rafael membeberkan alasan mengapa ia rela mengantri 4 jam lebih awal di gerbang Eldorado Dome.

“Saya datang lebih awal karena ingin mendapat tempat duduk di depan, karena ini permainan yang bagus,” kata Rafael salah satu fans RRQ yang berencana duduk di kursi (depan) Maitic.

Asep disebut juga fans RRQ yang berdiri di kursi belakang atau depan pintu masuk dome Eldorado di area legenda. Ia ingin antri karena ingin merasakan keseruan bersama fans RRQ lainnya. 

“Ada ruang untuk superfan di sisi kiri dan kanan tempat ini, biasanya mereka menabuh drum untuk mendukung RRQ Hoshi, saya juga ingin tinggal di dekat sini,” kata Asp. 

Menurut petugas jaga, pintu Eldorado Dome akan dibuka sekitar jam 4 sore, atau sekitar satu jam sebelum pertandingan dimulai.

Baca Juga: 2 tim eSports wakil Indonesia di MLBB M6 World Championship

Namun karena masih lama, Rafael, Asp dan fans lainnya duduk terlebih dahulu di depan pintu Eldorado Dome.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, pertandingan Grand Final MPL S14 RRQ Hoshi vs Team Liquid ID akan dimainkan pada pukul 17.00 WIB. 

Laga ini bisa disaksikan secara gratis di El Dorado Dome, Bandung, Jawa Barat. Bagi para penggemar yang tidak dapat hadir di lokasi, dapat menyaksikan siaran langsung MPL S14 di saluran YouTube MPL Indonesia atau MLBB Indonesia pada jendela pemutar video di bawah.

Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk masuk ke saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top