Real Madrid Vs Dortmund, Satu Hal Penting di Mata Ancelotti

virprom.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menekankan pentingnya persatuan tim untuk meraih hasil positif saat menghadapi Borussia Dortmund pada laga Liga Champions 2024-25. 

Laga Liga Champions Real Madrid vs Dortmund akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabéu, Rabu (23/10/2024) pukul 11:00 WIB.

“Jika kami bisa bermain solid dan kompak, peluang kami untuk menang akan semakin besar,” kata Ancelotti jelang laga kontra Dortmund seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kami pikir peluang untuk mencetak gol akan datang pada waktunya,” kata Ancelotti.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Milan Vs Brugge, Madrid Vs Dortmund

Ancelotti juga menegaskan, meski Dortmund melakukan pergantian pemain dan pelatih, namun tetap mempertahankan karakter sepak bola yang kuat.

Menurutnya, tim Jerman terkenal dengan permainan intens dan banyak pemain bagus.

Pelatih asal Italia ini mengakui situasi timnya tidak sepenuhnya menguntungkan. Madrid masih perlu meningkatkan performanya baik dalam bertahan maupun menyerang.

Ancelotti menegaskan peningkatan pertahanan menjadi prioritas utama.

Musim lalu mereka mempunyai pertahanan yang cukup solid, namun saat ini terlihat kurang solid.

Baca juga: Klasemen Liga Champions 2024-2025: Dortmund Puncak, Selisih Gol Terbaik

“Kami berusaha membangun tim yang kuat,” katanya.

Ia menegaskan, meski tim mempunyai opsi serangan yang beragam, namun kepadatan pertahanan harus ditingkatkan untuk memperkecil peluang lawan.

Pada klasemen Liga Champions saat ini, Real Madrid berada di peringkat 17 dengan raihan tiga poin dari dua laga.

Sementara itu, Borussia Dortmund memimpin dengan enam poin dari dua pertandingan. Dengarkan pilihan berita terkini dan berita utama kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top