Putaran Final Trial Game Dirt 2024 Akan Digelar di Malang

virprom.com – Uji Coba Kejuaraan Motocross 2024 yang terkenal sudah mendekati puncaknya, yaitu fase terakhir tahun ini. Babak final tahun ini akan digelar di Sirkuit Lapangan Rampal, Kota Malang pada Jumat hingga Sabtu, 11-12 Oktober. 

Ada sederet nama beken dan juara di kancah motorcross nasional, seperti Lantian Juan, M.Excel, Savona Okky, Ivan Harry Nugroho, Ananda Rigi, dan Marcellino Rigi.

Jelang balapan akhir pekan ini, persaingan antar pebalap terbaik semakin memanas. Mereka semua mengumumkan siap meneriakkan gelar juara di ajang yang diselenggarakan oleh 76Rider.

Agnes Wuisan dari 76Rider selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih atas animo besar para penggemar dan atlet motocross yang berpartisipasi dari awal hingga putaran terakhir di Malang.

Baca juga: Alasan Shin Tae-yong Dipanggil Hokky Caraka di Timnas Indonesia

 

Ia melihat dari tahun ke tahun tingkat persaingan kejuaraan ini semakin berkembang pesat.

“Dari segi tingkat kompetisinya meningkat signifikan. Kami melihat bagaimana para pembalap menunjukkan fokus dan keinginannya untuk menjadi yang terbaik di setiap seri. “Jadi pada babak final ini, kami berharap akan ada balapan yang seru dan menyenangkan bagi para penggemar motocross serta konsep performa di Dirt Game Trials 2024,” kata Agnes Wuisan.

Bukan hal yang mudah untuk menjadi juara di ajang Trials Game Dirt, karena keberanian saja tidak cukup.

Dibutuhkan tekad dan semangat juang yang tinggi untuk bisa menapaki tahapan dan meraih gelar juara.

Hal ini senada dengan pebalap M. Excel yang saat ini menempati posisi kedua klasemen poin kelas utama FFA Open.

Dengan raihan 82 poin, M. Excel harus tampil baik di babak final untuk menyalip Lantian Juan, pemimpin klasemen FFA Open dengan 97 poin.

Harapan M. Excel kian membuncah karena berhasil meraih medali emas PON XXI Aceh – Sumut 2024 pada kelas rehabilitasi tim olahraga lari rumput.

“Saya akan berusaha berjuang untuk seri final di Malang dan semoga bisa memberikan penampilan terbaik. Dua aspek yang saya persiapkan dengan sebaik-baiknya adalah kebugaran fisik dan performa motor,” kata M. Excel.

Berdasarkan seri sebelumnya di Solo, Lantian Juan tampil sangat baik dan berhasil menjadi juara di kelas utama FFA Open.

Jika Lantian Juan tak mampu tampil baik di babak final, sejumlah pebalap lain siap merebut singgasana juara bertahan tahun lalu.

Selain M.Excel di peringkat kedua, peringkat berikutnya dalam daftar FFA Open dipegang oleh Ivan Harry Nugroho dengan 72 poin serta dua bersaudara Ananda dan Marcellino Rigi masing-masing dengan 68 dan 62 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top