Daihatsu Pamer Rocky Crossfield dan Bawa Xenia ADS di GIIAS Bandung

JAKARTA, virprom.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bakal memamerkan rangkaian produknya di ajang GIIAS 2024 yang digelar di Suderman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat.

Mengusung tema Grow For Better Tomorrow, keikutsertaan Daihatsu dalam pameran tersebut diharapkan dapat berkontribusi terhadap perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Melalui partisipasi ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan perekonomian di tingkat nasional maupun di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya, kata Kepala Pemasaran Dalam Negeri PTADM Rocky Aravandi dalam keterangan resmi, Rabu. (25.09.2024).

Baca Juga: Dibanderol di bawah Rp 300 jutaan, Baleno jadi hatchback paling terjangkau

Berdasarkan data penjualan daerah, pada Juli 2024, Provinsi Jawa Barat akan menjadi penyumbang penjualan mobil terbesar kedua secara nasional dengan pangsa sekitar 15,6 persen.

Selain itu, kawasan penghubung juga menjadi penyumbang besar penjualan mobil di Jabar, berkontribusi hingga 28 persen.

Penjualan di Jawa Barat dan Bandung didominasi oleh segmen Low-Cost Green Car (LCGC) yang mencakup produk Daihatsu yakni Sigra dan Ayla dengan pangsa sekitar 37 persen. Bahkan, Cigar juga mendominasi segmen LCGC berkapasitas 7 penumpang dengan tingkat keberhasilan hingga 58 persen.

Sesuai ekspektasi, Sigra dan Ayla juga akan dipajang, lengkap dengan Xenia ADS terbaru yang hadir dalam dua warna.

Memberikan suguhan berbeda, Daihatsu juga akan menawarkan Rocky Crossfield, bentuk modifikasi yang mengusung tema petualangan.

Baca Juga: Cara Kerja Teknologi SHVS Suzuki Grand Vitara Dibahas

Kami juga berharap kehadiran Rocky Crossfield di ajang GIIAS Bandung dapat memberikan inspirasi, khususnya bagi para atlet mualaf yang menyukai aktivitas outdoor.

Berbagai program penjualan juga dikembangkan dalam upaya memudahkan mereka yang ingin memiliki produk Daihatsu. Mulai dari lucky drop, diskon spesial, paket pulsa menarik, bebas biaya administrasi, gratis asuransi, tukar tambah cashback dan promo lainnya. Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top