Jadwal MPL ID S14 Hari Ini, RRQ dan Team Liquid Rebutan Tiket ke Grand Final

virprom.com – Jadwal Babak Playoff MPL ID S14 hari ini mempertemukan RRQ Hoshi dan Team Liquid ID. Dua tim teratas ini akan bertemu di final Upper Bracket pukul 18:15 WIB.

Tim yang menjadi juara di final upper bracket berhak melaju ke babak final grand final, sedangkan tim yang kalah mendapatkan kesempatan lagi untuk lolos ke babak final bawah.

Sedangkan Bigetron Alpha dan Geek Fam ID akan bertanding di babak semifinal Lower Bracket pada pukul 13.00 WIB.

Tim yang memenangkan pertandingan ini melaju ke final subdivisi, sedangkan yang kalah tersingkir. Artinya ada satu tim yang tersingkir dari MPL S14 hari ini.

Untuk final yang lebih rendah, tim yang memenangkan babak tersebut maju ke Grand Final, sedangkan tim yang kalah tersingkir. Oleh karena itu, pemenang final lower bracket dan pemenang final upper bracket akan saling berhadapan di babak grand final.

Baca juga: Gamer Indonesia Dipo Akbar Bertanding di Tim E-sports MotoGP Gresin

Berikut jadwal babak playoff MPL ID hari ini seperti dikutip KompasTekno dari Liquipedia pada Jumat (25/10/2024). Bigetron Alpha vs Geek Fam ID (semifinal lower bracket): 13:00 WIB RRQ Hoshi vs Team Liquid ID (final upper bracket): 18:15 WIB

Sedikit kilas balik, Bigetron Alpha dan Geek Fam ID bertemu dua kali di babak kejuaraan (regular season), tepatnya minggu ketiga dan sembilan. Babak ini berlangsung sebelum babak Playoff, yaitu pada tanggal 9 Agustus hingga 6 Oktober.

Pertandingan minggu ketiga dimenangkan oleh Geek Fam ID dengan skor 2-1, sedangkan pertandingan minggu kesembilan dimenangkan oleh Bigetron Alpha dengan skor 2-0.

Oleh karena itu pertandingan semifinal sudut bawah akan menentukan siapa tim yang lebih baik di antara keduanya. Pasalnya tim yang kalah akan tersingkir dari MPL S14.

Team Liquid ID dan RRQ Hoshi juga bertanding sebanyak dua kali, yaitu dalam tiga minggu sembilan.

RRQ Hoshi memenangkan kedua game tersebut dengan skor 2:0 dan 2:1. Dengan kata lain Team Liquid ID belum pernah mengalahkan RRQ Hoshi di MPL S14.

Ini menjadi kesempatan besar bagi Team Liquid ID untuk menunjukkan bahwa mereka juga bisa mengalahkan RRQ Hoshi.

Baca Juga: Cerita Kontingen Esports Jabar Raih Nomor Emas PON Free Fire Meski Ada Konflik Turnamen ASEAN Cara Saksikan Playoff MPL S14

Rangkaian pertandingan Playoff MPL S14 dapat disaksikan secara offline di Eldorado Dome di Gudangkahuripan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tiket paling murah adalah untuk pertandingan pertama (Match Play-In dan Upper Bracket Semifinal) yang dijual dengan harga Rp 85.000 untuk posisi Mythic dan Rp 140.000 untuk posisi Mythic.

Posisi duduk Mythic lebih dekat dengan panggung permainan, sedangkan Legend lebih jauh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top