Bakal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo, Tito: Beliau Minta Tangani Inflasi

JAKARTA, virprom.com – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengungkapkan dirinya diundang kembali ke kabinet oleh Presiden baru terpilih Prabowo Subianto.

Tito mengatakan, Prabowo sudah mengenalnya sejak lama dan merasa cocok bekerja sama di Kabinet Indonesia Maju.

“Dia (Prabovo) bilang, ‘Saya sudah tahu apa yang dilakukan Pak Tito. Lagipula kita sering berkumpul, kita mendengarkan pandangan Pak Tito, saya kira Pak Tito akan menjadi teman saya di kabinet berikutnya. ,” kata Tito di Jalan Kertnegers IV, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

Baca Juga: Diakui Diminta Jadi Menteri oleh Prabowo, Maruar: Pesannya Harus Kerja Keras.

Namun Tito enggan membeberkan posisinya, termasuk kemungkinan tetap berada di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) atau berganti jabatan.

Menurutnya, hal tersebut merupakan hak Prabowo untuk mendeklarasikan situasi tersebut sebagai Presiden berikutnya.

Dia berkata, “Jika demikian, silakan tanyakan padanya nanti.”

Baca juga: Temui Prabowo Kertanegara, Nusran Wahid Siap Jadi Menteri Terpilih

Tito pun mengaku mendapat pekerjaan rumah dari Prabowo tentang cara mengalahkan inflasi.

“Yang jelas beliau meminta agar proses inflasi yang selama ini tertangani dengan baik, tetap dilanjutkan pada masa kepemimpinannya,” jelasnya.

Ditambahkannya, “Saya bilang, saya akan terus melakukannya setiap minggu sampai saya mendapat perintah untuk menghentikannya, kira-kira seperti ini. Dengarkan berita terbaik dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Dari saluran WhatsApp virprom.com, pilih Anda saluran berita favorit untuk bergabung: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top