Link Live Streaming Polandia Vs Belanda, Kickoff 20.00 WIB

virprom.com – Laga Polandia kontra Belanda pada Grup D Euro 2024 akan digelar di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, Minggu (16/6/2024) pukul 20:00 WIB. 

Laga kedua tim bisa disaksikan melalui link live streaming Polandia vs Belanda yang dipublikasikan di akhir artikel. 

Bintang Polandia Robert Lewandowski berada di bangku cadangan karena cedera hamstring. Meski begitu, kecil kemungkinan dia akan tampil di game ini. 

“Sangat disayangkan Robert Lewandowski tidak bisa membantu kami di pertandingan ini,” kata gelandang Polandia Piotr Zielinski, menurut laporan dari ESPN. 

Baca Juga: Polandia vs Belanda, Van Dijk siap bekerja keras untuk memenangkan leg pertama

“Dia pemain kelas dunia dan kami akan merindukannya. Tapi apakah itu saya atau rekan satu tim, kami akan memberikan lebih banyak untuk menang,” ujarnya. 

Pernyataan serupa juga disampaikan pelatih asal Polandia, Michal Probierz. Ia mengatakan pemain lain akan mengisi kekosongan Lewandowski untuk membantu tim meraih kemenangan. 

“Tidak ada yang perlu disembunyikan, kami kalah. Namun pemain lain harus melakukan apa yang mereka bisa untuk mendapatkan hasil,” kata Probierz. 

“Kami akan melakukan semua yang harus kami lakukan sebagai tim untuk bermain bagus. Kami tidak akan mundur,” tambahnya. 

Baca Juga: Tanpa Gelar di Bayern Munich, Kane Lebih Berminat Raih Trofi Euro 2024

“Semua orang bilang kami akan kalah, semua orang meremehkan kami. Namun, kami punya tim yang ingin berjuang satu sama lain,” ujarnya. 

Sementara itu, Ronald Koeman selaku pelatih asal Belanda meyakini absennya Lewandoski akan mengubah strategi permainan De Oranje. 

Meski begitu, Koeman tetap mewaspadai seluruh pemain Polandia dan telah menganalisis seluruh lawan.

“Setiap pemain punya kualitasnya masing-masing dan itu mungkin akan mengubah strategi kami. Kami mengenal Lewandowski dan kekuatannya,” ujarnya. 

“Saya masih berharap mereka bermain dengan dua striker dan kami telah menganalisis semua striker mereka. Link Live Streaming Polandia vs Belanda

Duel Polandia Vs Belanda disiarkan langsung di RCTI dan bisa diakses melalui live streaming di bawah ini mulai pukul 20.00: LINK.  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top