LaLiga Jalin Kerja Sama dengan Bitget

virprom.com – LaLiga atau Liga Spanyol menggandeng Bitget sebagai mitra resmi kripto. 

Kemitraan bernilai jutaan dolar ini menawarkan manfaat unik bagi kedua belah pihak dan sejalan dengan keyakinan BitGate pada “Make it Count”, salah satu slogan utama BitGate untuk mencapai kehebatan melalui ketekunan dan semangat positif.

Pemain bintang seperti Kylian Mbappe, Vinicius Junior dan Robert Lewandowski saat ini mengambil alih lapangan.

Dengan kemitraan ini, Bitget telah merasakan jangkauan LaLiga yang lebih luas dan organisasi sepak bola akan menerima dukungan untuk solusi Web3 yang komprehensif.

Komitmen mendalam La Liga terhadap inovasi telah menjadikan perusahaan ini memelopori penggunaan AI, VR, data besar, dan pembelajaran mesin untuk meningkatkan strategi permainan dan analisis kinerja.

Baca juga: Popularitas Timnas Indonesia Jadi Perbincangan Suporter Tiongkok

 

Keterbukaan La Liga terhadap perkembangan teknologi meluas ke kripto dan blockchain, seperti terlihat dalam kolaborasi mereka dengan perusahaan NFT.

“Dalam dekade terakhir, digitalisasi dan inovasi telah menjadi salah satu prioritas La Liga. Musim lalu, kami memprioritaskannya di bawah bayang-bayang era baru kami, yang menekankan pada teknologi: kami ingin menjadi pionir dan kami berkomitmen untuk itu, ” presiden La Liga, Javier Tebas .

“Perjanjian ini sangat penting untuk ekspansi internasional La Liga karena ini menunjukkan pentingnya kawasan seperti Asia, Turki, dan Amerika Latin: kami tahu bahwa penggemar La Liga ada di seluruh dunia dan bahwa para penggemar ini berada di garis depan. inovasi. Sejenis lisensi membantu kami di pasar-pasar strategis ini untuk lebih dekat dengan penonton dan menonjolkan nilai-nilai yang kami miliki,” kata Direktur Internasional La Liga Octavi Anoro.

Visi futuristik LaLiga selaras dengan visi Bitget untuk menyebarkan kesadaran kripto dan menyediakan akses aman ke seluruh dunia.

“Seiring dunia olahraga terus merangkul inovasi digital, kripto, blockchain, dan teknologi baru menjadi bagian integral dari transformasi ini,” kata Gracie Chen, CEO BitGate.

“Kemitraan dengan LaLiga memungkinkan kami mempercepat pengembangan kripto dalam olahraga, memberikan peluang baru bagi para penggemar dan pemain. Semangat olahraga LaLiga sejalan dengan keyakinan kami “Make It Count”, mencapai keunggulan melalui ketekunan dan semangat positif. Kami percaya kolaborasi ini akan menjadi solusi terhadap adopsi Web3 secara luas di pasar negara berkembang, meningkatkan pengalaman bagi lebih dari satu miliar orang.” Kata Chen. Dengarkan pilihan berita dan berita kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPz13HO3D pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top