Game “Call of Duty: Black Ops 6” Resmi Meluncur di PC dan Konsol, Ini Harganya di Indonesia

virprom.com – Pengembang game Treyarch Software dan Raven Software serta penerbit game Activision resmi merilis game terbarunya, Call of Duty: Black Ops 6 (CoD: BO6), pada Jumat (25/10/2024).

Game ini dapat diunduh dan dimainkan di PC (Steam, Battle.net, platform distribusi Microsoft Store), konsol PlayStation 5 (PS5), PlayStation 4 (PS4), Xbox Series X/S, dan Xbox One.

Call of Duty: Black Ops 6 merupakan game ke-21 dalam seri Call of Duty dan entri ketujuh dalam sub-seri Black Ops. Game ini merupakan penerus Call of Duty: Black Ops Cold War yang dirilis pada tahun 2020.

Game first-person shooter (FPS) ini berlatar tahun 1990, saat Perang Dingin berakhir.

Baca Juga: Delta Force, Game Perang Lama Pesaing Call of Duty, Segera Hadir

Pemain akan mengikuti kisah agen Troy Marshall dan Frank Woods saat mereka bekerja membentuk tim untuk memburu Pantheon.

Pantheon merupakan kelompok rahasia yang menyusup ke Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat (CIA) dan menuduh siapa pun yang menentang mereka telah mengkhianati negara Paman Sam.

Misi sejarah berburu panteon dikelilingi oleh pendekatan yang dinamis. Pemain akan mendapatkan misi penuh aksi dan ledakan, dan kemudian misi siluman yang menegangkan.

Pemain dapat menjelajahi gurun tundra yang luas di Timur Tengah, Amerika Serikat, Eropa Selatan, dan Rusia.

Selain mode cerita, Anda juga dapat menikmati mode multipemain yang mencakup mode klasik Team Deathmatch, Domination, Hardpoint, Kill Order, Face Off, Gunfight, dan Face off Kill Order.

Sebagian besar mode ini dapat dimainkan dalam format enam pemain vs enam pemain (6v6).

Saat diluncurkan, Call of Duty: Black Ops 6 akan menampilkan 16 peta yang dapat dimainkan, termasuk Babylon, Derelict, Lowtown, Payback, Protocol, Gala, dan Pit.

Call of Duty: Black Ops 6 menyertakan mode Zombies round-robin di dua peta baru. Mode co-op ini memungkinkan pemain dan temannya melawan zombie selama mungkin.

Fitur baru di Black Ops 6 antara lain mekanisme Omnimovement yang memungkinkan pemain berlari, meluncur, dan menyelam ke segala arah, maju, mundur, kiri, atau kanan.

Baca Juga: Ketahuan Curang, 65.000 Akun Pemain Terkunci Call of Duty Harga Call of Duty: Black Ops 6

CoD Black Ops 6 dapat dibeli dalam dua paket pembelian yaitu Call of Duty: Black Ops 6 Regular Edition dan Vault Edition.

Keduanya menyertakan Black Ops 6, tetapi Vault Edition menyertakan konten tambahan untuk dinikmati pemain. Karena itu, Vault Edition dijual dengan harga lebih tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top