Hyundai Ungkap Strategi Bersaing dengan Mobil Listrik China

SEOUL, virprom.com – Di pasar mobil listrik, harga mobil listrik Hyundai memang tidak terlalu mahal. Namun, perusahaan asal Korea Selatan berusaha untuk tetap bersaing dengan merek asal Tiongkok.

Seperti diketahui, Ioniq 5 yang diluncurkan pada 2021 misalnya, dibanderol mulai Rp782 juta (Prime STD Range) hingga Rp990 juta (tipe Batik). Sedangkan Ioniq 6 dibanderol Rp 1,22 miliar untuk varian dasar Signature.

“Ioniq 5 dan Ioniq 6 merupakan pionir dalam membuka pasar di Indonesia. “Dan kami akan memperkenalkan model-model berikut untuk memperluas pasar EV,” Sangwook Lee, kepala penjualan di Kantor Pusat Hyundai Motor Asia Pasifik di Seoul, Korea Selatan (18/5/2024).

Diakui Lee, rendahnya harga mobil listrik China membuat Hyundai kesulitan bersaing.

Baca Juga: Hyundai Sebut Genesis G80 Bekas KTT Habis Terjual

Namun Hyundai akan meningkatkan keterampilan dari aspek lain yang belum dimiliki merek China, yakni memperluas layanan purna jual.

“Pasar Indonesia unik, kami coba produksi di sini pakai pabrik. “Kami akan berusaha menyediakan produk yang kompetitif untuk menghadapi merek Tiongkok,” kata Lee.

“Kami menjual produk kami dengan harga berdasarkan solusi dan teknologi yang kami tawarkan. “Dari pengalaman pelanggan hingga layanan jaringan pengisian daya kami,” ujarnya.

Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran media favorit Anda untuk mengakses saluran virprom.com di WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top