Apresiasi Jokowi-Ma’ruf Amin, Prabowo: Terima Kasih atas Kenegarawanan Bapak

Jakarta, virprom.com – Presiden Prabowo Subianto memuji Presiden Ketujuh Joko Widodo dan Wakil Presiden Marouf Amin atas kepemimpinannya dalam menangani berbagai persoalan yang melanda Indonesia.

Tn. Pernyataan itu disampaikan Prabowo pada Minggu (20 Oktober 2024) saat pidato perdananya sebagai presiden di Gedung Nusantara, Gedung Majelis Nasional, Senayan, Jakarta.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Profesor Ma’ruf Amin atas kepemimpinan dan keberaniannya, kata Prabowo.

Baca juga Kisah Ini: Prabowo Ingatkan Pemimpin Harus Bekerja Untuk Rakyat, Bukan Untuk Diri Sendiri dan Kerabatnya

Dalam acara tersebut, Prabowo mengingatkan betapa sulitnya masa-masa yang dihadapi Indonesia di tengah kekerasan COVID-19.

“Anda telah membawa negara ini ke dalam masalah yang sangat besar. Jangan biarkan hari ini membuat Anda merasa bahwa di masa kekerasan COVID-19, kami bahkan takut untuk meninggalkan rumah.

Prabowo memuji Jokowi karena mengambil keputusan penting untuk tidak melakukan penutupan tanpa banyak tekanan dari berbagai kelompok di dalam dan luar negeri.

“Saya saksi dan menterinya, baik dari dalam negeri maupun dari negara lain, sudah menelpon, menekan terus-menerus, memintanya tutup, tutup, tutup, dia tolak.

Baca juga isu ini: Soal Ketahanan Pangan 5 Tahun, Prabowo: Jangan Bergantung pada Pihak Luar

Lebih lanjut, Prabowo menjelaskan, keputusan Jokowi untuk tidak memperpanjang lockdown didasarkan pada pertimbangan dampak ekonomi terhadap masyarakat kecil.

“Kamu penasaran apa yang dilakukan para kurcaci kalau kita lockdown. Bagaimana dengan warung di Tegal? Bagaimana dengan Ojol? Bagaimana dengan pekerja harian?”

Prabowo mengakhiri pidatonya dengan mengingatkan kita akan pentingnya berterima kasih kepada para pemimpin atas keberhasilan mereka.

“Jangan kita lupakan kesuksesan para pemimpin kita” Terima kasih Pak. Jokowi, terima kasih Profesor Maruf Amin, akan dikenang sebagai salah satu putra terbaik Indonesia. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan kunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top