Video Viral Perempuan Memesan “Uber Unta” di Gurun Dubai, Warganet Tak Percaya

Dubai, virprom.com – Sebuah video mengharukan yang diposting di Instagram menunjukkan dua wanita yang terdampar di gurun Dubai mati-matian mencari bantuan. 

Setelah mobil mereka mogok, keduanya tersesat di gurun gersang yang luas. 

Salah satu dari mereka tiba-tiba membuka aplikasi Uber miliknya dan menemukan pilihan transportasi yang tidak terduga, yaitu menunggang unta. 

Baca juga: Ada Lampu Lalu Lintas Khusus Unta di Tengah Gurun Pasir, Ada Lampu Lalu Lintas Khusus Unta di Tengah Gurun

Setelah memesan transportasi yang tidak biasa ini, mereka terkejut ketika seorang pria tiba dengan menunggang unta, memperkenalkan dirinya sebagai “Pengemudi Unta Uber”. 

Seorang wanita mengendarai unta. Dia tampak sangat senang dengan perjalanan yang tidak biasa ini. 

Ketika unta-unta itu mendekat, temannya berseru kaget, “Kami benar-benar tersesat dan memanggil unta-unta itu!”

Wanita yang memesan unta itu bertanya kepada pria itu: Apa yang sedang kamu lakukan? Dan dia menjawab, “Saya mengendarai unta Uber. Saya membantu orang yang tersesat.” 

Sopir tersebut menjelaskan bahwa ia berspesialisasi dalam membantu wisatawan yang terdampar di gurun.

Dilansir NDTV, kisah tersebut dengan cepat mendapat perhatian di media sosial. 

Netizen dibuat kaget dan kaget dengan video tersebut, bahkan ada pula yang mempertanyakan keasliannya dan menyebutnya sebagai video palsu.

Baca juga: Seorang Sopir Bus Meninggal Usai Ditabrak Unta di Australia

“Hanya di Dubai Anda bisa memesan unta karena itu bukan masalah besar.” Kata salah satu warganet.

“Demi keamanan, pastikan untuk memeriksa plat nomornya,” tambah Bill.

Dalam laporan The Times of India, untuk memesan perjalanan unta di Dubai, pengguna Instagram dapat mengirimkan pesan langsung (DM) ke Jetset Dubai. Uber juga menawarkan tur ATV melalui agen perjalanan ini serta pemesanan naik unta dengan Dubai Desert Safari Tours.

Pada caption video tersebut juga disebutkan bahwa lokasi penyusup menaiki Uber Camel adalah Al-Badir – Dubai – Hatta Rad – Dubai.

Selain itu, pengguna Uber di Dubai juga dapat memilih opsi tradisional seperti Uber Comfort (mobil dengan ruang kaki ekstra), Hitam (mobil mewah dengan pengemudi yang sangat baik), Hijau (mobil listrik), UberX (Perjalanan Premium Setiap Hari), dan Lux. (Pilihan perjalanan paling mewah).

Namun, situasi yang digambarkan dalam video tersebut belum dapat dipastikan keasliannya dan terkesan seperti video propaganda.

Baca Juga: Festival Sepak Bola Bersamaan dengan itu, Piala Dunia Unta juga digelar di Qatar

Beberapa komentar di bawah video menanyakan hal serupa. Seorang pengguna juga menunjukkan bahwa video tersebut mungkin bukan berasal dari Dubai, melainkan Sharjah. Sejak dirilis, video tersebut telah menerima lebih dari satu juta suka di Instagram. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top