Ridwan Kamil Optimistis Menang di Pilkada Jakarta 2024, soal Kenyamanan Bukan Masalah

JAKARTA, virprom.com – Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil optimistis bisa memenangkan calon walikota (Bakagab) Pilkada Jakarta 2024.

Keyakinan itu diungkapkannya usai pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlanga Hartarto Vidya Chandra di Jakarta, Kamis (8/8/2024) malam.

Baca juga: Airlanga, Ridwan Kamil Usai Bertemu: Resmi Diminta Wali Kota Jakarta

Dalam pertemuan tersebut, Ridwan Kamil mengaku ditugaskan Airlanga mewakili Golkar untuk bersaing di Pilkada Jakarta.

Ridwan Kamil saat ditemui di Vidya Chandra, Jakarta, mengatakan, “Saya orang yang optimis. Insya Allah, Allah akan memberikan saya rejeki yang terbaik untuk memimpin Jakarta.”

Saat ditanya nikmatnya pembangunan di Jakarta atau Jawa Barat, Ridwan Kamil menjelaskan kebahagiaan itu diciptakan sendiri.

“Dalam hidup saya, tidak banyak pengalaman yang saya alami. Ya, ketika saya datang ke Bandung, saya berkarir sebagai Wali Kota. Jabar juga belum berpengalaman, jadi biasa saja. Akulah yang membuatnya nyaman.”

Baca juga: Calon Wali Kota Jakarta Minta Ridwan Kamil Sambangi Rumah Airlanga Malam Hari

“Tuhan ingin Jakarta sama (nyaman), tidak berbeda,” tambah Golkar, wakil presiden partai tersebut.

Ridwan Kamil menyatakan tidak punya preferensi khusus untuk ikut serta dalam pemilu di Jawa Barat atau Jakarta. Namun jika berbicara soal kenyamanan, dia mengakui memenangkan pemilu di Jabar akan lebih mudah jika ada kompetisi.

Tapi kalau di zona nyaman, mudah menang, menurut hitung-hitungan, survei matematis, dan kepercayaan diri Jawa Barat, kata Ridwan Kamil saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu. , Jakarta Selatan / 2024) Sore. Dengarkan berita terbaru dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top