Tanda-tanda Tablet Oppo Pad Neo Segera Rilis di Indonesia

virprom.com – Oppo, vendor smartphone asal China diketahui tengah bersiap meluncurkan tablet barunya di Indonesia. ,

Hal ini terlihat dari nomor model salah satu tablet Oppo yang muncul di halaman sertifikasi perangkat Pos dan Telekomunikasi (Postel) Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informasi (Ditjen) Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informasi (SDPPI) Komunikasi. . dan Akademi Digital (Komdigi).

Nomor model yang relevan adalah OPD2302. Pantauan KompasTekno di laman Postel, perangkat tersebut lolos sertifikasi pada Jumat, 18 Oktober 2024 dengan nomor sertifikat 104486/SDPPI/2024. ,

Nomor model perangkat ini telah didaftarkan oleh PT Bintang Cemerlang dan Dinas Komunikasi dan Informatika SDPPI. Perusahaan juga telah mendaftarkan Oppo Pad 2 pada Maret 2023.

Baca Juga: Oppo Luncurkan Antarmuka ColorOS 15, Banyak Bawa Fitur AI

Halaman Postel tidak terlalu merinci nama pemasaran OPD2302. Namun, saat Anda mencari secara online, nomor model menunjukkan Oppo Pad Neo versi kabel. Tablet tersebut sudah diluncurkan di Malaysia pada Januari 2024.

Situs Postel juga tidak merinci atau membeberkan spesifikasi Oppo Pad Neo.

Oppo belum memberikan informasi apapun mengenai tablet tersebut. Jadi spesifikasi Oppo Pad Neo dan jadwal peluncurannya di Indonesia masih dirahasiakan.

Yang jelas nomor model Oppo Pad Neo yang muncul di laman Postel menandakan tablet tersebut siap diluncurkan di Indonesia.

Jadi sembari menunggu peluncurannya di Indonesia, fitur-fitur Oppo Pad Neo yang dirilis di Malaysia bisa menjadi gambarannya. ,

Oppo telah meluncurkan Oppo Pad Neo versi WiFi dan 4G di Malaysia. Belum jelas apakah versi 4G juga akan diperkenalkan di Indonesia. Spesifikasi Oppo Pad Neo Malaysia

Bezel Oppo Pad Neo cukup tipis dan keempat sisinya membulat. ,

Tablet Oppo Pad Neo hadir dengan layar LCD berdiagonal 10,35 inci. Layarnya mendukung resolusi 2.408 x 1.720 piksel (2K), memiliki refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz, tingkat kecerahan 400 nits, dan color gamut diklaim 96% NTSC.

Saat dipegang secara horizontal, bagian belakang tablet memiliki strip diagonal yang memanjang dari ujung ke ujung. Ada sensor kamera belakang di tengah bar.

Baca Juga: Daftar Ponsel Oppo yang Mendukung Android 15, Reno 8 Masih Tersedia

Soal fotografi, tablet OPPO juga hadir dengan kamera depan dan belakang beresolusi 8 MP (f/2.0). Selain mengambil foto, kedua kameranya mampu merekam video hingga 1.080p dengan kecepatan 30 fps (frame per second).

Dari segi hardware, Oppo Pad Neo ditenagai chip MediaTek Helio G99 yang menggunakan proses 6 nanometer (nm). Chip tersebut hadir dengan dua pilihan RAM dan penyimpanan, 6/128 GB dan 8/128 GB.

Tablet ini dibekali sistem operasi Android dan antarmuka ColorOS 13.2 yang menawan, serta dibekali baterai berkapasitas 8000mAh. Oppo Pad Neo mendukung pengisian cepat dan daya 33 watt.

Fitur yang didukung antara lain konektivitas Wi-Fi 5, Bluetooth 5.2, USB-C untuk pengisian daya atau transfer data, GPS, pemindai wajah sebagai sistem keamanan perangkat, dan empat speaker dengan teknologi Dolby Atmos. Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengunjungi saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top