[POPULER GLOBAL] Dokumen Rahasia Serangan Israel ke Iran Bocor | Drone Serang Pabrik di Rusia

virprom.com – Kabar Amerika Serikat sedang menyelidiki dua dokumen rahasia terkait serangan Israel ke Iran saat ini menduduki peringkat teratas Daftar Populer Dunia.

Sementara itu, drone Ukraina menyerang pabrik bahan peledak Rusia yang berjarak 750 kilometer dari perbatasan.

Berita lain yang banyak dibaca di Global virprom.com adalah berita dunia minggu ini, salah satunya adalah eskalasi hubungan Korea Utara dan Korea Selatan.

Baca selengkapnya: Perang Israel memerlukan biaya besar, namun perekonomian tetap stabil

Berikut rangkuman lengkap daftar terpopuler sedunia Senin pagi (21 Oktober 2024) hingga Selasa pagi (22 Oktober 2024): 1. Penyelidikan AS 2 Dokumen Rahasia Serangan Israel Iran membocorkan rahasia

Dua dokumen rahasia baru-baru ini dirilis yang menggambarkan penilaian Amerika Serikat terhadap rencana Israel untuk menyerang Iran.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat AS Mike Johnson membenarkan hal tersebut. Dokumen rahasia itu dikatakan telah dipublikasikan secara online pada minggu lalu.

Publikasi tersebut dimaksudkan untuk menggambarkan gambar satelit yang menunjukkan Israel memindahkan aset militer pada tanggal 1 Oktober 2024, saat negara itu bersiap untuk menanggapi serangan rudal Iran.

Artikel selengkapnya dapat dibaca di sini. 2. Drone Ukraina menyerang pabrik bahan peledak Rusia 750 km dari perbatasan.

Drone Ukraina pada Minggu (20 Oktober 2024) menyerang pabrik bahan peledak utama di Rusia, 750 kilometer (km) dari perbatasan.

Ukraina telah berulang kali menyerang fasilitas militer dan energi utama yang diyakini memasok energi untuk tentara Rusia yang melakukan invasi.

Drone mereka menyerang pabrik bahan peledak Sverdlov di Dzerzhinsk, dekat Nizhny Novgorod, kata sumber keamanan SBU kepada AFP.

Artikel selengkapnya dapat dibaca di sini.

Baca Juga: Iran Bantah Tuduhan Campur Tangan Dalam Urusan Dalam Negeri Lebanon 3. [WORLD NEWS WEEK] Ketegangan antara Korea Utara dan Selatan | Bola Hitam Pantai Sydney

Berita dunia minggu ini mencakup berita meningkatnya ketegangan antara Korea Utara dan Selatan.

Pada saat yang sama, bola hitam misterius ditemukan di pantai Sydney, Australia, dan belum diketahui dari mana asalnya.

Berikut rangkuman Berita Dunia sepekan Senin (14 Oktober 2024) hingga Minggu (20 Oktober 2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top