Bahrain Vs Indonesia, Kata Verdonk soal Garuda Belum Terkalahkan

virprom.com – Bek Timnas Indonesia, Calvin Verdonkas menjawab Garuda tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, sehingga di tahun 2026 akan menghadapi Bahrain pada laga kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Pertandingan Bahrain vs Indonesia 2026 Grup C Kualifikasi Piala Dunia akan digelar di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis malam (10/10/2024).

Indonesia tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya, dan Calvin Verdonk juga bermain untuk Garuda.

Sebelumnya, tentara Shin Tae-yong di tahun kedua 2026. mengalahkan Filipina 2-0 di kualifikasi Piala Dunia.

Baca Juga: Bahrain vs Indonesia 2026 jadwal kualifikasi piala dunia malam ini

Terbaru, Timnas Indonesia berhasil mencetak poin melawan Arab Saudi (1:1) dan Australia (0:0) di leg ketiga tahun 2026. di babak kualifikasi Piala Dunia.

“Saya kira bukan karena Indonesia tidak terkalahkan,” kata Calvin Verdonk dalam jumpa pers jelang laga melawan Bahrain, Rabu (10/9/2024).

“Menurut saya sepak bola Indonesia berkembang dengan baik. Kami juga punya tim yang berkualitas,” kata A. Verdonkas.

“Jadi menurut saya, itu sebabnya kami tidak kalah di pertandingan terakhir,” kata bek yang saat ini bermain untuk NEC Nijmegen itu.

Baca juga: STY Imbau Indonesia Waspadai Kebangkitan Bahrain

Indonesia saat ini berada di peringkat keempat Grup C dengan dua poin setelah bermain imbang dengan Australia dan Arab Saudi.

Sedangkan Bahrain berada di peringkat ketiga dengan tiga poin, hasil kemenangan atas Australia dan kekalahan dari Jepang.

  Dengarkan berita terkini dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top