Lihat dari Dekat Mobil Konsep Lexus di GIIAS 2024

TANGERANG, virprom.com – Lexus Indonesia memeriahkan Gaikindo Indonesia International Motor Show 2024 dengan mobil konsep. Mobil tersebut dipajang di depan stand Lexus untuk ditemui para tamu.

Mobil konsep yang dihadirkan kali ini adalah Lexus Electrified Sport Concept. Lexus pertama kali meluncurkan mobil konsepnya secara global pada akhir tahun 2021 di presentasi Toyota Motor Corporation.

Baca juga: Lexus Indonesia Hadirkan Tiga Jagoan Hybrid di GIIAS 2024

Desainnya mengacu pada supercar Lexus yakni LFA. Namun lekuk bodinya memperoleh karakter yang lebih modern. Selain itu terlihat body kit yang dipasang membuat mobil semakin aerodinamis.

Kap depannya cukup panjang dan dimensinya cukup rendah. Sementara di bagian buritan terdapat lubang ventilasi yang mirip dengan LFA. Desain bumper belakang dengan diffuser agak besar juga mengingatkan pada LFA.

Tidak ada sistem pembuangan yang menegaskan mobil konsep ini bertenaga listrik. Kabarnya mobil konsep ini akan menggunakan baterai dengan jangkauan hingga 700 km. Mungkin baterai solid-state bawaan.

Baca Juga: Lexus LBX Resmi Hadir di GIIAS 2024, Dijual Rp 895 Juta

Tak hanya tampil mewah dan elegan, Lexus juga menyita perhatian dari segi performa. Lexus mengklaim Electrified Sport Concept mampu berakselerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 2 detik.

Dengan mobil konsep ini, Lexus berpeluang menjadi merek yang menawarkan lebih dari sekedar kenyamanan dan kemewahan berkendara. Namun, ia juga menciptakan kendaraan yang bercirikan performa tinggi, aerodinamis, berkualitas, dan daya tarik ekstrem. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top