Bagnaia Sebut MotoGP Aragon 2024 Bakal Jadi Persaingan Ducati

JAKARTA, virprom.com – Seri MotoGP 2024 edisi ke-12 yang digelar akhir pekan ini di sirkuit Alcaniz, Spanyol MotorLand Aragon, akan berjalan sangat sulit, menurut pebalap pionir Ducati Lenovo Francesco Bagnia.

Ada tiga pembalap yang harus diwaspadai: Enea Bastianini, rival terdekat Jorge Martin dan Marc Marquez dari Gresini Racing.

Menurut Crash, Jumat (30/8/2024), dia berkata: “Saya menang pada tahun 2021, Ina menang di sini terakhir kali. Mark telah menang di sini enam kali, Jorge, dia akan selalu cepat, ini akan menjadi pertarungan yang menarik.”

Baca Juga: Video Tesla Cybertruck Pakai Pelat Palsu di Jalan Raya

Dengan demikian, Kejuaraan Moto GP Aragon 2024 akan menjadi persaingan ketat antara pengguna Ducati Desmosedici GP24 dan Desmosedici GP23.

Selanjutnya ciri sirkuit adalah terdapat dua garis lurus panjang menuju belokan terakhir dan berlanjut ke belokan pertama. Desain ini cocok dengan kehebatan motor Ducati.

“Trek ini memiliki kombinasi pengereman dan tikungan cepat, jadi menurut saya kami bisa menikmati motor seperti yang kami lakukan dua kali terakhir di sini,” kata Bagnaia.

Sementara itu, pemenang GP Aragon, Bastianini, setuju dengan pendapat rekan satu timnya dan keempat pebalap bisa menang.

Baca juga: Lihat Mobil yang Akan Digunakan Paus Fransiskus di Indonesia

Aragon telah mendapat renovasi jalan baru, sehingga persaingan terbuka lebar. Strategi roda akan menjadi variabel yang sangat penting.

“Aspal baru bisa mengubah sesuatu, tapi kami harus tes dulu semua bannya karena kami punya tiga jenis ban, belakang dan depan,” ujarnya.

Kita lihat saja apa yang kita pakai saat balapan, lanjut Bastianini. Dengarkan berita terkini dan daftar berita kami langsung dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top