Indonesia Vs Australia, Kata Wonderkid Bayern Muenchen soal Tendangannya Membentur Tiang

virprom.com – Striker muda Australia Nestori Irancunda menjadi salah satu pemain yang mengancam gawang Indonesia saat kedua tim bentrok di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa malam (10/9/2024) WIB.

Laga Indonesia kontra Australia berakhir dengan skor 0:0. Namun, itu menjadi pertandingan yang berkesan bagi Iranunda karena pemain berusia 18 tahun itu nyaris mencetak gol pada menit ke-35.

Keajaiban Bayern Munich, meski berada dalam bayang-bayang lawan, mampu melepaskan tembakan kuat dengan kaki kanannya dari tepi kotak bahaya.

Baca Juga: PSM Makassar Vs Persib Bandung, Misi Maung Akhiri Dominasi Juku Eja

Tendangan Irannunda melaju cepat namun membentur tiang di sisi kiri gawang Indonesia. Bola kemudian membentur punggung kiper Martin Paes, sebelum Jay Idzes dikeluarkan dari lapangan.

“Saya kurang beruntung. Saya memukulnya dengan sangat baik. Bolanya berjarak satu sentimeter (dari masuk ke gawang),” jelasnya.

“Saya mempunyai beberapa peluang dan menciptakan peluang,” tambahnya.

Irancunda tidak bermain penuh pada pertandingan ini karena digantikan oleh pemain sayap Aver Mabil pada menit ke-59.

Meski kecewa dengan hasil imbang tersebut, Iranunda tetap senang dengan penampilannya di laga ke-4 melawan Australia.

“Saya kurang beruntung karena dikeluarkan lebih awal. Tapi itulah sepak bola,” jelasnya.

“Sejujurnya, saya sangat senang dengan penampilan saya,” tambahnya.

Irancunda juga mengatakan Socceroos tidak perlu takut karena mereka baru berhasil meraih satu poin dari dua pertandingan.

“Kami mendominasi pertandingan. Mereka beruntung dengan serangan baliknya, tapi kami mampu menghentikan mereka,” jelasnya.

“Mereka menyulitkan kami, tapi kami tetap tenang dan tetap mampu melawan. Kami sama sekali tidak takut, dan tidak perlu takut. Satu poin bagus, tapi kami ingin meraih tiga poin,” Irancunda. katanya.

Berikutnya, Australia menjamu Tiongkok (10 Oktober) dan bertandang ke Jepang (15 Oktober). Dapatkan pilihan berita dan pembaruan di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top